Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 13:32 WIB

Inilah Produk Favorit Incaran Saat Black Friday

Oleh : Wahid Ma'ruf | Sabtu, 30 November 2019 | 14:03 WIB
Inilah Produk Favorit Incaran Saat Black Friday
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Lebih dari satu dari tiga konsumen (35%) telah siap berbelanja di Black Friday, menurut PriceWaterhouseCoopers. Dan mereka akan menghabiskan banyak uang.

Adobe Analytics memperkirakan bahwa penjualan online saja akan mencapai US$7,5 miliar pada Black Friday. Alasan No. 1 mereka mengatakan bahwa mereka berbelanja di Black Friday: Kesepakatan, dengan 65% pembeli mengatakan fakta bahwa kesepakatan itu terlalu bagus adalah alasan utama mereka berbelanja, menurut National Retail Federation.

Mereka benar bahwa Anda bisa mendapatkan penawaran hebat - kadang-kadang harga terendah tahun ini, pada banyak item di Black Friday (seperti Airpods ini, yang ditawarkan Amazon seharga US$129 saat ini; BlackFriday.com mencatat ini adalah harga terendah dari tahun), kesepakatan pro memberi tahu MarketWatch. (Itu terutama berlaku untuk elektronik, seperti yang dilaporkan MarketWatch kemarin.

Tetapi ada juga banyak kesepakatan yang tidak berguna - dan jika Anda tidak membutuhkan item tersebut, tidak ada kesepakatan yang sepadan. Jadi MarketWatch meminta kesepakatan pro penawaran favorit mereka Black ini Jumat, inilah yang mereka katakan:

1. Model Apple Airpods terbaru dengan pengisian baterai seharga US$129 di Amazon

Kristin McGrath, seorang editor di BlackFriday.com, mengatakan bahwa ini adalah harga terendah tahun ini untuk headphone nirkabel ini yang disinkronkan dengan perangkat Apple. Mereka biasanya dijual seharga $ 159.

2. Nintendo Switch seharga $ 299, ditambah kredit $ 25 di Amazon
McGrath menyoroti konsol permainan populer ini - yang menawarkan permainan HD di TV Anda dan bermain dalam mode genggam saat bepergian - sebagai salah satu dari 10 kesepakatan Black Friday terbaiknya.

Anda juga dapat mencetak Switch game seharga US$20 di Best Buy hari ini. Lebih banyak penggemar XBox? Xbox One X akan dijual seharga US$350 di Best Buy, Walmart, Target, dan Kohl.

3. Echo Show 5 untuk US$49,99 di Amazon
"Amazon bekerja keras pada Black Friday terutama pada perangkat mereka sendiri, Angela Moscaritolo, editor di PCMag, mengatakan kepada MarketWatch. Dan itu berarti banyak perangkatnya mendapat diskon serius, termasuk Echo Show 5, yang dapat mengatur kalender Anda, membuat daftar tugas, mendapatkan informasi cuaca dan lalu lintas, memasak bersama dengan resep dan banyak lagi.

4. Insignia 58 "4K Fire TV dengan Echo Dot gratis seharga US$199 saat Best Buy

TV adalah beberapa penawaran terbaik yang bisa Anda dapatkan di Black Friday - MarketWatch menyoroti sembilan penawaran TV yang luar biasa di sini - dan ini adalah favorit dari pro kesepakatan. "Ini adalah harga yang sangat baik untuk TV pintar, tetapi juga dilengkapi dengan Dot generasi ke-3 gratis, yang merupakan yang terbaru," jelas Julie Ramhold, seorang analis konsumen di DealNews.com.

Dan Trae Bodge, seorang ahli belanja pintar di TrueTrae.com menyebut TV ini sebagai "kesepakatan TV terbaik di luar sana," mencatat bahwa Anda menghemat $ 280 dari harga eceran regulernya. Anda dapat mengikuti penawaran Black Friday Best Buy di sini.

5. Google Home seharga $ 49 dan Google Home Mini seharga US$19 di Target

Ini adalah harga terendah tahun ini untuk pengeras suara yang diaktifkan oleh suara Google, kata McGrath. Google Home dapat mengontrol lampu dan termostat rumah Anda, melakukan panggilan, memutar musik, dan lainnya. Anda dapat mengikuti transaksi Black Friday Target di sini.

6. Pot Instan 6-Qt. Vortex Air Fryer seharga US$49 di Walmart
McGrath meneriakkan kesepakatan ini, karena Anda akan menghemat $ 50 pada alat penggoreng udara ini yang memungkinkan Anda untuk menggoreng, memanggang, memanggang, dan memanaskan ulang dan dapat menampung 2 pon kentang goreng atau 4 pon ayam. Anda dapat mengikuti penawaran Black Friday Walmart di sini.

7. Ring Bel 2 dengan Echo Show gratis seharga US$139 di Amazon
Ini adalah kesepakatan rumah pintar yang bagus. Bel pintu memungkinkan Anda melihat dan berbicara dengan pengunjung dari ponsel, tablet, dan PC Anda.

8. Surface Pro 7 untuk US$599 di Best Buy
"Ini adalah diskon besar untuk model yang baru dirilis," kata Ramhold dari tablet ini, yang beratnya hanya 1,7 pound dan menawarkan layar 12,3 ". "Sebenarnya, itu lebih murah $ 150 dari kesepakatan yang kita lihat di pre-order untuk itu."

9. LEGO 900 pc ditetapkan seharga US$20 di Walmart

"Set LEGO adalah hal lain yang cenderung jarang kita diskusikan, dan meskipun yang ini tidak dirancang untuk sesuatu yang spesifik, 900 potong seharga $ 20 sangat cocok untuk setiap orang yang berpikiran kreatif (bocah atau bukan!)," Kata Ramhold.

10. Beats Solo3 Wireless Headphone seharga US$130 di Target

"Aksesori untuk ponsel Anda, seperti headphone, speaker Bluetooth, dan kasing telepon akan sangat diskon," kata Bodge. Dia terutama menyukai kesepakatan ini dan mencatat bahwa harga aslinya adalah $ 300, jadi Anda menghemat US$170.

Komentar

x