Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 09:33 WIB

Bursa Saham AS Bisa di Area Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 22 Oktober 2019 | 18:40 WIB
Bursa Saham AS Bisa di Area Positif
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS berubah sedikit lebih tinggi setelah penurunan awal pada hari Selasa (22/10/2019).

Sekitar 7:20 ET, Dow futures menunjukkan pembukaan positif lebih dari 35 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq sama-sama sedikit berubah.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan perkembangan perdagangan global setelah wakil menteri luar negeri China mengatakan bahwa Beijing dan Washington telah mencapai beberapa kemajuan dalam pembicaraan perdagangan mereka.

Komentarnya muncul kurang dari 24 jam setelah Presiden Donald Trump terdengar optimis tentang prospek perjanjian perdagangan pada pertengahan bulan depan seperti mengutip cnbc.com.

Dua negara ekonomi terbesar dunia itu memperoleh kesepakatan perdagangan terbatas pekan lalu, dalam upaya untuk mengakhiri pertikaian yang berlarut-larut yang telah menghancurkan pasar keuangan dan memukul pertumbuhan global.

Di depan data, indeks non-manufaktur Fed Philadelphia untuk Oktober akan dirilis sekitar pukul 8:30 ET. Penjualan rumah yang sudah ada untuk bulan September dan survei Richmond Fed untuk bulan Oktober akan mengikuti sesi selanjutnya.

Dalam berita perusahaan, Procter & Gamble, Biogen, Lockheed Martin, dan McDonald adalah beberapa perusahaan besar yang akan melaporkan pendapatan sebelum bel pembukaan.

Texas Instruments, Chipotle Mexican Grill and Snap siap melaporkan angka kuartalan terbaru mereka setelah penutupan pasar.

Komentar

Embed Widget
x