Find and Follow Us

Rabu, 20 November 2019 | 21:34 WIB

Populasi Anak Muda Kaya di AS Kian Bertambah

Oleh : Wahid Ma'ruf | Jumat, 18 Oktober 2019 | 07:01 WIB
Populasi Anak Muda Kaya di AS Kian Bertambah
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Ada sekitar 618.000 "milioner miliuner" di AS. Mereka yang memiliki kekayaan bersih lebih dari US$1 juta, menurut laporan tahun 2019 dari Coldwell Banker Global Luxury and WealthEngine.

Untuk milioner miliuner mendapatkan definisi mereka yang lahir antara 1982 dan 1996, atau usia 23 hingga 37 tahun 2019.

Populasi anak muda kaya semakin bertambah, lapor laporan itu. Dan mereka semakin kaya: "Pada tahun 2030, milenium akan memiliki kekayaan lima kali lebih banyak dari yang mereka miliki saat ini, dan diperkirakan akan mewarisi lebih dari US$68 triliun dari para pendahulu mereka di Great Transfer of Wealth."

"Transfer Kekayaan Hebat" mengacu pada triliunan dolar yang akan diturunkan kepada generasi millenial dari orangtua baby boomer mereka, yang dianggap sebagai generasi terkaya dalam sejarah.

Hampir setengah, 44% dari milioner miliarder terkonsentrasi di California. Itu "konsisten dengan populasi jutawan umum," kata laporan itu, menambahkan bahwa "Negara Emas juga memiliki persentase tertinggi pemilik bisnis (23%) dan persentase tertinggi dari investor real estat."

New York berada di peringkat ke-2. Ini adalah rumah bagi 14% dari populasi milioner milenium.

Kode ZIP teratas untuk miliarder muda, bagaimanapun, tidak di CA atau NY: Itu di Traverse City, Michigan (49685).

Secara historis tujuan wisata, kota pantai Danau Michigan memiliki "pasar rumah kedua yang kuat di mana rumah-rumah mewah umumnya mulai dari $ 500.000 - jauh berbeda dari banyak kode ZIP Silicon Valley, di mana harga rumah mewah umumnya mulai sekitar $ 2 juta," Coldwell Banker laporan seperti mengutip cnbc.com.

Itu konsisten dengan temuan lain dari laporan: "Dalam hal lokasi, milenium cenderung lebih memilih pasar yang lebih terjangkau - sering di pinggiran kota atau kota tingkat kedua, di mana dolar mereka akan membawa mereka lebih jauh."

Komentar

x