Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 00:22 WIB

Biaya Hidup Mahal, Kelas Menengah di AS Menyusut

Oleh : Wahid Ma'ruf | Sabtu, 5 Oktober 2019 | 13:11 WIB
Biaya Hidup Mahal, Kelas Menengah di AS Menyusut
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Sebuah keluarga dengan empat penghasilan US$350.000 per tahun di daerah metropolitan di AS yang mahal, hampir tidak memenuhi syarat sebagai kelas menengah lagi.

Statistik pendapatan mengatakan Anda kelas menengah jika keluarga Anda menghasilkan $ 45.200 hingga $ 135.600 per tahun, menurut Pusat Penelitian Pew. Tradisi sosial menyatakan bahwa ia memiliki pekerjaan tetap, memiliki rumah dan mobil, dapat menabung untuk masa pensiun dan mengirim anak-anak ke perguruan tinggi, dan mengambil liburan tahunan.

Tetapi, ketika gambaran standar tentang pergeseran kelas menengah atau dalam beberapa indikator menghilang, mungkin tidak ada cara yang lebih baik untuk memahami perubahan selain dengan melihat anggaran kehidupan nyata keluarga di seluruh negeri Paman Sam itu.

New York Times baru-baru ini melakukan hal itu dengan membandingkan dan membedakan anggaran, baris demi baris, dari empat keluarga dari seluruh AS. Keempat rumah tangga masuk ke dalam golongan kelas menengah itu, tetapi keadaan mereka sangat bervariasi.

Di ujung bawah skala pendapatan, misalnya, ada keluarga Sheboygan, Wis., Yang beranggotakan empat orang, termasuk dua balita. Orang tua memperoleh $ 4.000 sebulan setelah pajak dari pekerjaan eceran paruh waktu dan pekerjaan juru masak, yang keduanya tidak menawarkan cuti dibayar atau asuransi kesehatan. Biaya bulanan mereka meliputi:

$ 600 Sewa di rumah dua kamar tidur
$ 550 dalam pinjaman mahasiswa
$ 800 untuk belanjaan dan makan di luar (termasuk tab supermarket, perlengkapan mandi, dan persediaan untuk tiga kucing)
$ 482 untuk transportasi (termasuk 2 mobil, satu dilunasi)
$ 340 dalam hutang kartu kredit

Daftar lengkap pengeluaran menambahkan hingga $ 3.232 per bulan, meninggalkannya dengan $ 738. Mereka bergiliran mengawasi anak-anak untuk menghemat biaya perawatan anak, dan anak-anak dilindungi oleh program asuransi kesehatan yang dikelola pemerintah. Namun, ibu dan ayah tidak diasuransikan. "Kami memiliki tingkat stres yang sangat tinggi karena menyulap jadwal kami," kata ibu Lauren Koch kepada Times seperti mengutip marketwatch.com.

Tetapi mereka memiliki lebih banyak sisa pada akhir bulan dibandingkan pasangan San Francisco dengan seorang bayi perempuan yang berpenghasilan lebih dari dua kali lipat. Amanda Rodriguez dan David Allen membawa pulang $ 9.675 per bulan, yang akan dimasuki oleh:

$ 3.535 untuk disewa di apartemen dua kamar
$ 2,800 untuk berbagi pengasuh
$ 500 untuk pakaian, potongan rambut, dan jam senang
$ 425 untuk tabungan pensiun (ditambah $ 550 sebelum pajak)
$ 380 untuk asuransi kesehatan (sebelum pajak, tidak secara total)
$ 210 untuk transportasi

Daftar mereka berjumlah $ 9.760 pada akhir bulan, yang berarti mereka mencapai titik impas. "Ini kota yang sangat mahal," kata Rodriguez, mencatat itu, "kami secara aktif membuat pilihan untuk berada di sini."

"Jika Anda dapat membeli hiburan, liburan (berganda), dan kencan malam (sebagai bagian dari makanan ?!) sebagai TIGA item baris terpisah, sambil tetap menabung untuk kuliah DAN pensiun, dan MASIH memiliki lebih dari $ 1.400 kas bersih setiap bulan, tidak ada cara Anda berjuang," tulis orang ini. "Kamu bukan kelas menengah. Kamu baik-baik saja."

Orang akan selalu memiliki pendapat tentang cara terbaik untuk menabung, membelanjakan dan menginvestasikan uang, tetapi kenyataannya adalah bahwa rumah tangga yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda.

Biaya hidup bervariasi di seluruh negeri, dan banyak rumah tangga dengan pendapatan yang terlihat kaya di atas kertas dibebani oleh pinjaman siswa dan hutang kartu kredit, tagihan perawatan anak yang memakan penghasilan mereka, serta biaya perumahan yang terus melebihi pertumbuhan upah.

Itulah sebabnya beberapa orang yang berpenghasilan $ 90.000 per tahun tidak menganggap diri mereka kaya, meskipun mereka berpenghasilan lebih dari 87% dari populasi AS.

Ukuran keluarga juga dapat membebani keuangan. Pasangan yang berpenghasilan $ 43.693 hingga $ 131.078 dapat dianggap berpenghasilan menengah, menurut data Biro Sensus dan Pew Center yang diringkas oleh situs keuangan pribadi HowMuch.net.

Tetapi jika mereka memiliki seorang anak, mereka perlu mendapatkan $ 7.000 lagi untuk memenuhi ambang minimum menjadi kelas menengah (yang melonjak menjadi antara $ 50.697 dan $ 152.092 untuk keluarga dengan tiga anak, dan $ 60.499 hingga $ 181.496 untuk keluarga dengan empat orang.)

Intinya: bahkan ketika AStelah berada di pasar bull selama satu dekade, kelas menengah,seperti yang didefinisikan secara tradisional ternyata menyusut. Artinya menjadi kelas menengah sedang didefinisikan ulang dengan cara yang berbeda di seluruh negeri.

Komentar

Embed Widget
x