Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 03:08 WIB

Bursa Saham AS Berpotensi Negatif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 10 September 2019 | 17:17 WIB
Bursa Saham AS Berpotensi Negatif
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Bursa saham AS akan dibuka sedikit lebih rendah pada Selasa pagi (10/9/2019).

Pada sekitar pukul 06:00 ET, Dow futures turun 43 poin, mengindikasikan pembukaan negatif lebih dari 45 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq keduanya juga sedikit lebih rendah.

Dow membukukan kenaikan hari keempat berturut-turut pada Senin, di belakang optimisme baru dalam pembicaraan perdagangan AS-China. Menteri Keuangan AS, Steven Mnuchin, mengatakan bahwa ada "perjanjian konseptual" tentang pencurian kekayaan intelektual dengan China. Ini adalah salah satu masalah yang paling diperdebatkan antara kedua negara.

Sementara itu, Huawei menjatuhkan pada Selasa salah satu tuntutan hukumnya terhadap A. Ini terjadi setelah beberapa peralatan yang disita Washington hampir dua tahun lalu dikembalikan ke perusahaan, seperti mengutip cnbc.com.

Di sisi teknologi, saham beragam pada hari Senin di belakang berita bahwa 50 jaksa agung bergabung dengan penyelidikan antitrust ke Google.

Investor akan melihat ke depan untuk Job Openings dan Survey Turnover Tenaga Kerja (JOLTS) baru, yang akan dimulai pukul 10:00 pagi ET. Sebelumnya pada hari itu, survei data bisnis kecil akan dirilis.

Ada juga acara Apple di radar, mulai pukul 10:00 ET, di mana raksasa teknologi itu akan meluncurkan produk baru.

Di sisi penghasilan, HD Supply, RH dan GameStop adalah beberapa korporasi yang melaporkan Selasa.

Komentar

x