Find and Follow Us

Selasa, 17 September 2019 | 21:45 WIB

Bursa Saham AS Berpotensi Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:43 WIB
Bursa Saham AS Berpotensi Positif
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS naik pada hari Kamis (22/8/2019) karena investor melihat ke depan untuk memulai pertemuan puncak bank sentral di Jackson Hole, Wyoming.

Sekitar 8:10 ET, berjangka Dow Jones Industrial Average diperdagangkan 41 poin lebih tinggi, menunjukkan kenaikan 72 poin pada pembukaan. S&P 500 dan Nasdaq 100 futures juga menunjukkan sedikit kenaikan.

KTT dimulai pada hari Kamis. Presiden Fed Philadelphia Patrick Harker dan Presiden Fed Dallas Robert Kaplan keduanya akan mengomentari ekonomi terbesar di dunia nanti.

Presiden Fed Kansas City, Esther George mengatakan Fed seharusnya tidak memangkas suku bunga bulan lalu, menyatakan bahwa itu tidak diperlukan dalam pandangan saya. Imbal hasil treasury naik setelah komentarnya ditayangkan seperti mengutip cnbc.com.

The Fed memotong suku bunga sebesar 25 basis poin di bulan Juli. Ekspektasi pasar untuk penurunan suku bunga pada bulan September berada di 93,5%, menurut alat FedWatch CME Group.

Simposium tahunan tahun ini tentang perbankan sentral dilakukan di tengah kekhawatiran atas resesi sementara perang perdagangan AS-China berlanjut. Faktanya, pasar obligasi secara singkat menampilkan sinyal peringatan resesi pada hari Rabu.

Kurva imbal hasil AS 2-tahun / 10-tahun yang banyak ditonton, sering dipantau sebagai prekursor untuk resesi, diratakan dan kemudian dibalik sebentar setelah Fed merilis risalah dari pertemuan Juli.

Dalam berita perusahaan, Dick Sporting Goods dan Nordstrom masing-masing melonjak lebih dari 7% setelah melaporkan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal sebelumnya. BJ's Wholesale Club rally lebih dari 8%.

Di depan data, laporan klaim pengangguran mingguan terbaru akan dirilis pada pukul 8:30 ET.

Data indeks unggulan untuk bulan Juli dan survei Fed Kota Kansas, manufaktur Purchasing Managers 'Index (PMI) dan PMI jasa untuk Agustus semua akan mengikuti sedikit kemudian di sesi ini.

Komentar

x