Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 14:12 WIB

Canangkan Wujudkan Kebanggaanmu 100%

Telkom Ajak Warga Kalimantan Gunakan Digitalisasi

Senin, 5 Agustus 2019 | 12:05 WIB
Telkom Ajak Warga Kalimantan Gunakan Digitalisasi
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM), Siti Choiriana mencanangkan campaign Wujudkan Kebanggaanmu 100% bagi masyarakat Kalimantan, yang didukung Paket 100% Khatulistiwa pada acara Borneo Digital Island di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019).

Pencanangan bersama dengan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menantai terhubungnya seluruh kota besar di Kalimantan dengan jaringan fiber optik.

Paket 100% Khatulistiwa merupakan paket khusus IndiHome untuk seluruh masyarakat Kalimantan. Sementara itu, campaign Wujudkan Kebanggaanmu 100% merupakan campaign yang diinisiasi Telkom untuk mengajak seluruh masyarakat Kalimantan mengoptimalkan dan menjadikan digitalisasi sebagai sarana peningkatan daya saing masyarakat melalui pemanfaatan teknologi informasi.

"Paket khusus 100% Kalimantan ini dirancang untuk wilayah Kalimantan yang diharapkan dapat lebih membangkitkan minat masyarakat terhadap pemanfaatan internet dan aplikasi-aplikasi di dalamnya seperti aplikasi edukasi, tayangan pendidikan, tayangan hiburan dan berbagai inovasi IndiHome lainnya yang pada gilirannya dapat membantu mengembangkan dan meningkatkan perekonomian berbasis digital di seluruh Kalimantan," jelas Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Pecanangan campaign Wujudkan Kebanggaanmu 100% mendapat dukungan dari Pemerintah se-Kalimantan karena dinilai sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antar kabupaten/kota di Indonesia melalui jaringan komunikasi.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengapresiasi Kalimantan yang sudah terhubung fiber optik 100%. Diharapkan kehadiran konektivitas fiber optik ini dapat mendukung peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kalimantan.

"Melalui pencanangan ini menjadi bukti bahwa Kalimantan siap menjadi kawasan modern. Secara infrastruktur telekomunikasi, kini kota-kota di Kalimantan siap bersaing dengan kota lain termasuk dengan kawasan lain di Pulau Jawa," ungkap Siti Choiriana. [adv]

Komentar

Embed Widget
x