Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 03:26 WIB

Bursa Saham AS Bisa Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 23 Juli 2019 | 17:01 WIB
Bursa Saham AS Bisa Positif
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS lebih tinggi pada Selasa pagi (23/7/2019) karena investor berharap untuk pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dari sejumlah raksasa perusahaan dalam beberapa hari mendatang.

Pada pukul 5:00 ET, Dow futures naik 65 poin dan menunjuk ke pembukaan tersirat di sekitar 83 poin, sementara futures pada S&P 500 dan Nasdaq juga berdetak lebih tinggi.

Sementara itu, saham global tampaknya menerima dukungan dari ekspektasi bahwa Bank Sentral Eropa (ECB) dan Federal Reserve dapat segera menurunkan suku bunga. ECB terlihat memangkas suku bunga sebesar 10 basis poin pada hari Kamis, dengan bank sentral AS diperkirakan akan menurunkan suku bunga sebesar 25 basis poin pada akhir bulan.

Saham naik sedikit pada hari Senin ketika Wall Street memulai pekan besar pendapatan, dengan lebih dari seperempat dari S&P 500 melaporkan pekan ini termasuk Facebook, orangtua Google Alphabet, Amazon, McDonald dan Boeing.

Selasa akan melihat orang-orang seperti Coca-Cola, Biogen, Lockheed Martin, United Technologies dan Harley-Davidson melaporkan sebelum bel. Chubb, Visa, Chipotle dan Snap termasuk di antara mereka yang melaporkan setelah bel.

Kelas berat perbankan Swiss UBS mengalahkan perkiraan dengan laba bersih US$1,4 miliar untuk kuartal kedua, dengan keuntungan dalam bisnis penasehatnya mengimbangi kerugian investasi perbankan.

Data ekonomi juga akan menjadi fokus, dengan Indeks Harga House (HPI) Badan Keuangan Perumahan Federal akan dirilis pada pukul 9:00 pagi. ET dan angka penjualan rumah Juni yang sudah ada akan dirilis pada pukul 10:00 pagi. ET

Saham pembuat chip akan layak ditonton pada hari Selasa, setelah pemasok Apple AMS mengatakan mereka mengharapkan pendapatan yang kuat dan pertumbuhan laba pada kuartal ketiga menyusul peningkatan pengiriman sensor optik 3D-nya, yang membantu mengayunkannya kembali ke laba pada kuartal kedua.

Pada hari Senin, Bahan Terapan, Teknologi Mikronik dan Penelitian Lam semua naik setidaknya 3,7% setelah Goldman Sachs memutakhirkannya.

Komentar

Embed Widget
x