Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 03:45 WIB

Trump Sebut Bursa AS Moncer di Era Kepemimpinannya

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 23 Juli 2019 | 00:15 WIB
Trump Sebut Bursa AS Moncer di Era Kepemimpinannya
Donald Trump

INILAHCOM, New York - Donald Trump suka menceritakan tentang betapa fantastisnya pasar saham di era kepemimpinannya. Meskipun ada beberapa gejolak, tetapi positif untuk berinvestasi dalam ekuitas dan obligasi.

Tetapi, bisa jad mereka tidak akan cocok dengan presiden saat ini. Pasar keuangan di era Obama bernasib lebih baik daripada Trump memiliki jumlah hari perdagangan yang sama, menurut pemilik blog Calculated Risk, Bill McBride.

McBride, untuk bagiannya, mengatakan dia tidak percaya pasar adalah ukuran yang tepat bagi kinerja kebijakan, Tetapi dia mengakui bahwa beberapa, termasuk Menteri Keuangan, Steven Mnuchin, melakukannya. Jadi dia memperbarui bagan ini sesekali untuk mereka.

"Pandangan saya ada banyak ukuran keberhasilan dan bahwa ekonomi perlu bekerja dengan baik untuk sebagian besar orang tidak hanya investor saham," jelas McBride dalam posting blog hanya untuk bersenang-senang selama akhir pekan.

Dia juga menunjukkan bahwa kinerja Obama telah mereda di tahun ketiganya sebagai presiden. "Artinya bahwa, jika pendekatan pemotongan suku bunga the Fed meningkatkan pasar, seperti yang diperkirakan banyak orang, kita dapat mengharapkan lebih banyak tweet seperti ini."

Futures pada Dow Jones Industrial Average YMU19, + 0,21% S&P 500 ESU19, + 0,30% dan Nasdaq Composite NQU19, + 0,46% semuanya menunjuk ke kenaikan pada awal pekan. Emas GCQ19, + 0,09% turun.

Sementara minyak AS: CLN19 AS: CLN19 lebih tinggi dan dolar DXY, + 0,05% minimal naik. Saham Eropa SXXP, + 0,23% sedikit lebih tinggi di bagian awal sesi mereka, sementara pasar Asia ADOW, -0,29% berakhir lebih rendah.

Penghasilan menumpuk pekan ini di jalan besar, dengan sepertiga dari DJIA Dow, -0,25% 30 komponen pada jadwal. Satu kapal penuh S&P SPX, -0,62% perusahaan juga akan melaporkan, menjadikannya salah satu dari penghasil pendapatan tersibuk musim ini.

Salah satu perusahaan terkemuka adalah Amazon AMZN, + 0,48%, yang keluar dari promosi Prime Day dan akan melaporkan laba kuartal kedua setelah bel penutupan pada hari Kamis.

JPMorgan JPM, -0,23% analis berpikir sudah waktunya untuk mengalihkan fokus ke pendapatan untuk raksasa e-commere setelah serangkaian kuartal dengan untung besar. Mengawasi Tesla TSLA, + 0,18% dan Twitter TWTR, -0,05% juga.

Komentar

Embed Widget
x