Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 02:52 WIB

PT Bumi Serpong Catat Pra Penjualan Rp2,7 T

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 17 Juli 2019 | 00:15 WIB
PT Bumi Serpong Catat Pra Penjualan Rp2,7 T
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan pra penjualan sebesar Rp2,7 triliun sepanjang semester pertama tahun 2019 ini. Capaian itu ditopang oleh produk perumahan senilai Rp1,2 triliun atau 45% dari total pra penjualan.

Direktur BSDE, Hermawan Wijaya menjelaskan, angka pra penjualan dari segmen perumahan disumbangkan oleh penjualan di klaster Mozia, Savia, Greenwich, Vanya Park, Nava Park, dan The Zora yang terletak di kota mandiri BSD City, Tangerang Selatan.

Sementara itu, pra penjualan dari segmen komersial tercatat mencapai Rp1,2 triliun atau merepresentasikan kontribusi 44% dari total pra penjualan.

Penjualan ini terdiri dari penjualan lahan komersial di BSD City senilai Rp258 miliar, penjualan apartemen senilai Rp749 miliar, serta penjualan ruko sebesar Rp207 miliar.

"Penjualan hunian vertikal kami didukung oleh permintaan yang tinggi terhadap Apartment Southgate di TB Simatupang - Jakarta Selatan, The Elements di Rasuna CBD Jakarta, Apartment Aerium di Jakarta Barat, Apartment Akasa di BSD City dan Upperwest BSD City," jelas Hermawan dalam keterangan resmi, Selasa (16/7/2019).

Dia menambahkan, BSD City masih memberikan kontribusi terbesar terhadap total marketing sales yaitu sebesar 40%, Kota Wisata sebesar 14% dan Apartment Southgate sebesar 14%.

Selain itu, proyek Nava Park berkontribusi sebesar 9%, The Zora 7%, Apartment Aerium 4%, Apartment Akasa 3%, Taman Banjar Wijaya 3% dan Grand Wisata 3%.

Lebih lanjut Hermawan menuturkan, BSDE akan terus melanjutkan ekspansi berupa proyek-proyek yang telah berjalan pada paruh kedua tahun ini, salah satunya adalah Taman Banjar Wijaya, proyek BSDE di Tangerang, yang akan meluncurkan klaster baru, ANIGRE yang berada di kawasan Pinewood pada bulan depan. [hid]

Komentar

Embed Widget
x