Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 03:06 WIB

Bursa Saham AS Bisa Variatif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 16 Juli 2019 | 18:45 WIB
Bursa Saham AS Bisa Variatif

INILAHCOM, New York - Dow Jones Industrial Average berjangka menunjukkan kerugian 15 poin di bursa saham AS pada pembukaan Selasa (15/7/2019). Sementara S&P 500 berjangka juga menunjukkan penurunan kecil. Nasdaq 100 berjangka naik sedikit.

JP Morgan Chase melaporkan laba dan pendapatan kuartal kedua yang lebih baik dari perkiraan pada hari Selasa. Bank mengatakan mendapat dorongan pajak dari resolusi audit "tertentu". Saham perusahaan tergelincir lebih dari 1% di premarket.

Johnson & Johnson, sementara itu, melihat lonjakan laba 42% pada kuartal sebelumnya, didorong oleh pertumbuhan dalam bisnis obat resep. Komponen Dow diperdagangkan 0,4% lebih tinggi sebelum bel seperti mengutip cnbc.com.

United Airlines dan CSX adalah di antara perusahaan yang akan melaporkan setelah bel hari Selasa. Morgan Stanley, BlackRock, dan American Express dijadwalkan melaporkan laba akhir pekan ini.

Citigroup memulai laba pada Senin dengan melaporkan angka kuartal kedua yang melampaui ekspektasi analis. Keuntungan dari penawaran umum perdana Tradeweb, platform perdagangan obligasi elektronik, mendorong hasil bank melewati perkiraan Wall Street.

Prospek untuk musim pendapatan ini suram. Analis memperkirakan pendapatan S&P 500 telah turun 3% pada kuartal kedua, menurut data FactSet.

Saham naik untuk mencapai rekor penutupan baru pada hari Senin, tetapi kenaikannya hangat karena Wall Street memantau awal musim pendapatan.

Rekor tertinggi mewakili kelanjutan sederhana dari reli Wall Street yang dipicu pekan lalu setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengindikasikan selama kesaksian kongres bahwa penurunan suku bunga mungkin ada di cakrawala.

Komentar

Embed Widget
x