Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 03:53 WIB

PT Intiland Development Poles Properti Dekat MRT

Oleh : M Fadil Djailani | Senin, 15 Juli 2019 | 14:45 WIB
PT Intiland Development Poles Properti Dekat MRT

INILAHCOM, Jakarta - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) mulai mengandalkan properti terintegrasi dengan transportasi umum seperti Mass Rapid Transportation (MRT).

Pasalnya sepanjang jalur MRT dari Lebak Bulus hingga Bunderan Hotel Indonesia (HI) ada 8 projek milik DILD yang bakal dimaksimalkan demi mendongkrak kinerja keuangan mereka.

"Kita punya projek sejak ada MRT kita lagi gencar bikin satu campaign tentang produk kita yang dekat dengan jalur MRT dengan tema Stay On The Blue Line, kami memiliki 8 colection di jalur tersebut. Kita mau gencar lagi di semester II ini," kata Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD Archied Noto Pradono saat temui media di Kantornya, Jakarta, Senin (15/7/2019).

8 proyek tersebut adalah 57 Promenade di kawasan Hotel Indonesia, Intiland Tower di Sudirman, 1 Park Avenue yang dekat dengan Blok M, South Quarter dan South Quarter Res di Fatmawati, serta South Grove, Serenia Hills, dan Poins yang dekat dengan stasiun Lebak Bulus.

"Dengang MRT akses jadi luar biasa memilih produk produk properti Intiland, karena banyak sekali produk kami di koridor MRT," katanya.

Untuk pengembangan selanjutnya, dirinya menyebutkan bahwa tahun ini akan fokus menjual produk existing.

Pada kuartal I/2019, Intiland mencatatkan marketing sales mencapai Rp254 miliar, sementara target keseluruhan 2019 Rp2,5 triliun.

Komentar

Embed Widget
x