Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 02:54 WIB

Brentfield Investment Tambah Saham MAMI Jadi 30%

Oleh : Wahid Ma'ruf | Senin, 15 Juli 2019 | 07:01 WIB
Brentfield Investment Tambah Saham MAMI Jadi 30%
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - PT Mas Murni Indonesia Tbk (MAMI) menjelaskan Brentfield Investment Limited menambah kepemilikan saham menjadi 30,07% dari sebelumnya 21,36% per Juni 2019.

Perubahan kepemilikan juga terjadi pada PT Jasa Puri Medikatama yang menjadi pemegang saham baru sebanyak 800 juta saham atau 6,5%. Sedangkan PT Sentratama Kencana Turun menjadi 5,9% dari 6,75%. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, akhir pekan lalu.

Penurunan juga terjadi pada Djaja Santoso menjadi 9,1% dari 11,7%. PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses menjadi 3,4% dari 4,4%. Tumaco PTE Ltd menjadi 4,6% dari 6,13%.

PT Mas Murni Indonesia Tbk (MAMI) adalah emiten yang bergerak di bidang properti dengan fokus utama pada perhotelan, ruang konvensi, restoran, dan bisnis apartemen dan pusat perbelanjaan.

MAMI memiliki dan mengoperasikan Garden Palace Hotel, Surabaya serta pemilik Crystal Garden, sebuah blok apartemen dan shopping center yang saat ini dalam status kerjasama operasi dengan PT Anugerah Mitra Lestari.

Selain itu, MAMI sedang memperluas bidang usahanya melalui pembangunan perumahan Giri Sea View Residence yang berlokasi di desa Gending Kecamatan Kebomas kota Gresik.

MAMI melalui anak usahanya (PT Grahamediatama Megacom) sebagai pemilik dan pengelola beberapa outlet Dim Sum dengan nama "Orchid Hongkong Dim Sum" di beberapa lokasi di Surabaya.

Komentar

Embed Widget
x