Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 05:05 WIB

Wall Street Berpotensi Naik

Oleh : Wahid Ma'ruf | Senin, 17 Juni 2019 | 17:40 WIB
Wall Street Berpotensi Naik

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS lebih tinggi pada Senin pagi (17/6/2019), karena investor melihat ke depan untuk pertemuan penting Federal Reserve pekan ini.

Pada sekitar pukul 3:20 ET, Dow futures naik 18 poin, menunjukkan pembukaan positif lebih dari 37 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq keduanya diperdagangkan lebih tinggi.

Pedagang sebagian besar fokus pada kebijakan moneter dengan pertemuan Federal Reserve yang akan dimulai Selasa. Ekspektasi pasar menunjuk ke The Fed memotong suku bunga tahun 2019 ini seperti mengutip cnbc.com.

Tetapi beberapa analis mengatakan bahwa mereka tidak melihat perubahan dalam kebijakan moneter yang terjadi pekan ini.

Pengamat Fed lainnya juga mengatakan kepada CNBC bahwa mereka melihat Ketua Jerome Powell menjatuhkan kata "sabar" dari pernyataannya dan membuka pintu untuk pemotongan bulan depan.

Sementara itu, Presiden Trump memperingatkan pada akhir pekan bahwa jika dia tidak terpilih kembali pada tahun 2020 akan ada "kehancuran pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Dalam hal data, investor akan melihat ke depan untuk data manufaktur Empire State pukul 8:30 ET; Indeks perumahan NAHB jatuh tempo pada pukul 10 pagi waktu ET dan data TIC pukul 4 sore ET.

Tidak ada data penghasilan perusahaan yang perlu diperhatikan.

Komentar

Embed Widget
x