Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 21:05 WIB

Wall Street Berpotensi Negatif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 15 Mei 2019 | 17:11 WIB
Wall Street Berpotensi Negatif
(Foto: ist)

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS lebih rendah pada hari Rabu pagi (15/5/2019), karena para pelaku pasar fokus pada data ekonomi dan pendapatan perusahaan baru.

Pada sekitar 5:55 ET, Dow futures turun 64 poin, menunjukkan pembukaan lebih rendah lebih dari 14 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq juga lebih tinggi seperti mengutip cnbc.com.

Dow melihat hari perdagangan terbaik dalam sebulan pada hari Selasa, karena investor mengesampingkan kekhawatiran atas perang perdagangan yang sedang berlangsung antara AS dan China. Presiden Donald Trump melunakkan nadanya pada perang perdagangan Selasa, menyebutnya sebagai "pertengkaran kecil" dan bersikeras pembicaraan belum runtuh.

Meskipun demikian, perdagangan akan tetap menjadi fokus utama bagi para pelaku pasar. Presiden AS sampai Jumat tengah malam untuk memutuskan apakah akan mengenakan tarif mobil di Eropa.

Di depan data, akan ada penjualan ritel, angka manufaktur, produksi industri dan inventaris bisnis yang diterbitkan sepanjang pagi.

Dalam hal pendapatan, Macy, Cisco Systems dan ZTO Express akan melaporkan hasil terbaru mereka.

Komentar

Embed Widget
x