Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 05:01 WIB

Kinerja 3M Bisa Tekan Indeks Dow di Wall Street

Oleh : Wahid Ma'ruf | Kamis, 25 April 2019 | 18:45 WIB
Kinerja 3M Bisa Tekan Indeks Dow di Wall Street
(Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, New York - Indeks Dow Jones Industrial Average menuju penurunan besar pada hari Kamis (25/4/2019) setelah laporan kuartalan mengecewakan dari 3M.

Dow futures diperdagangkan turun 121 poin, menunjukkan penurunan 171 poin pada pembukaan. Saham 3M turun lebih dari 9% setelah perusahaan melaporkan laba yang jauh lebih rendah dari yang diperkirakan analis. Perusahaan juga memangkas prospek setahun penuh dan mengumumkan rencana untuk memangkas 2.000 pekerjaan di seluruh dunia.

Futures pada S&P 500 menunjukkan kenaikan kecil untuk indeks luas. Sementara Nasdaq 100 futures menunjukkan kenaikan solid setelah hasil Facebook yang kuat. Saham raksasa media sosial melonjak 8,6% di premarket.

"Kami percaya investor akan terus mendapatkan kenyamanan dengan risiko keuangan tambahan yang diciptakan oleh konten dan masalah privasi," tulis analis Guggenheim Partners, Michael Morris dalam sebuah catatan seperti mengutip cnbc.com. "Perusahaan secara proaktif dan definitif menangani masalah ini sambil memperluas monetisasi inti dan inisiatif baru."

Analis itu juga menaikkan target harganya di Facebook menjadi US$220 per saham dari US$200.

Lebih dari 170 perusahaan S&P 500 telah melaporkan hasil kuartalan sejauh ini, menurut FactSet. Dari perusahaan-perusahaan tersebut, 78% telah membukukan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan. "Perusahaan secara proaktif dan definitif menangani masalah ini sambil memperluas monetisasi inti dan inisiatif baru.

Wall Street mengakhiri sesi Rabu lebih rendah di belakang hasil perusahaan yang beragam. Penghasilan akan tetap menjadi fokus pasar terbesar pada hari Kamis dengan Comcast dan UPS akan dilaporkan sebelum bel. Amazon, Ford, Inter, Starbucks dan T-Mobile akan memperbarui investor setelah bel.

Dalam hal data, akan ada klaim pengangguran dan barang tahan lama pada pukul 8:30 ET dan lowongan perumahan jatuh tempo pada pukul 10:00 ET.

Sementara itu Presiden Rusia, Vladimir Putin menerima pemimpin Korea Utara Kamis. Seorang pakar mengatakan kepada CNBC bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk menunjukkan kepada Kim Jong Un bahwa ia memiliki lebih banyak pilihan selain dari Amerika Serikat

Komentar

x