Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 03:05 WIB

Bursa Saham Eropa Berpotensi Menghijau

Oleh : Wahid Ma'ruf | Kamis, 25 April 2019 | 13:03 WIB
Bursa Saham Eropa Berpotensi Menghijau

INILAHCOM, London - Bursa saham Eropa akan dibuka sedikit lebih tinggi pada Kamis pagi (25/4/2019), karena para pelaku pasar bersiap untuk banjir besar lainnya dari pendapatan perusahaan.

FTSE 100 terlihat 9 poin lebih tinggi pada 4.780, CAC diperkirakan akan dibuka sedikit berubah dari sesi sebelumnya di 5.577, sementara DAX siap untuk memulai sekitar 4 poin di 12.317, menurut IG seperti mengutip cnbc.com.

Fokus pasar sebagian besar selaras dengan hasil perusahaan, dengan investor diatur untuk memantau dengan cermat kesibukan lain dari laporan pendapatan.

UBS melaporkan laba bersih US$1,14 miliar untuk tiga bulan pertama tahun ini karena membaiknya kondisi pasar pada akhir kuartal membantu melunakkan hit ke pendapatan perdagangan dan aktivitas klien. Penurunan 27% dalam pendapatan untuk bank terbesar di Swiss masih mengalahkan ekspektasi analis.

Sementara itu, Barclays, Hermes dan Bayer adalah di antara beberapa perusahaan Eropa lainnya yang akan merilis angka kuartalan terbaru mereka Kamis pagi.

Di depan data, kelompok riset pasar Jerman Gfk dijadwalkan untuk mempublikasikan angka kepercayaan konsumen untuk bulan Mei sekitar jam 7:00 pagi waktu London.

Angka PPI tahunan Spanyol untuk bulan Maret dan data tingkat pengangguran kuartal pertama akan menyusul segera setelah bel pembukaan.

Di tempat lain, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dijadwalkan untuk bertemu dengan para pemimpin Eropa pada KTT Uni Eropa-Jepang di Brussels.

Komentar

Embed Widget
x