Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 14:01 WIB

Wall Street Berpotensi Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 24 April 2019 | 19:27 WIB
Wall Street Berpotensi Positif
(Istimewa)

INILAHCOM, New York - Bursa saham berjangka AS menunjuk ke keuntungan marjinal pada pembukaan Rabu (24/4/2019) setelah penutupan rekor di sesi sebelumnya.

Dow Jones Industrial Average berjangka menunjukkan kenaikan 15,6 poin pada pembukaan. Sementara S&P 500 berjangka menunjuk kenaikan kecil. Nasdaq 100 akan naik 8,5 poin.

Saham Boeing naik 0,8% di premarket meskipun raksasa dirgantara itu menarik pedoman 2019 dan menghentikan pembelian kembali saham, mengutip ketidakpastian di sekitar 737 pesawat Max-nya. Saham Caterpillar juga naik 0,4% karena laba yang lebih baik dari perkiraan.

Facebook, Microsoft, PayPal, Tesla Motors dan Visa siap untuk merilis angka kuartalan terbaru mereka setelah penutupan pasar.

Fokus pasar sebagian besar disesuaikan dengan musim pendapatan, setelah angka yang lebih baik dari yang ditakuti dari perusahaan besar di sesi sebelumnya membantu indeks Nasdaq dan S&P 500 mencapai rekor penutupan tertinggi.

"Jika ada resesi pendapatan di luar sana, sulit untuk melihat dalam kumpulan laporan pendapatan terbaru," Ed Yardeni, presiden dan kepala strategi investasi di Yardeni Research seperti mengutip cnbc.com.

Langkah Selasa menuju penutupan tertinggi sepanjang masa datang kurang dari enam bulan setelah penurunan tajam pada akhir Desember, yang menyebabkan S&P 500 mencapai kinerja tahunan terburuk sejak 2008. Tetapi saham dengan cepat berbalik ketika Federal Reserve membalikkan arah kebijakan moneter sementara nada seputar pembicaraan perdagangan AS-China membaik.

Pasar ekuitas juga menerima dukungan dari kenaikan saham energi pada Selasa, setelah patokan internasional, minyak mentah Brent melonjak ke level tertinggi sejak 1 November.

Harga minyak melonjak setelah AS mengumumkan akhir dari enam bulan keringanan yang memungkinkan delapan pembeli terbesar Iran untuk terus mengimpor volume terbatas minyak Iran.

Komentar

x