Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 14:02 WIB

Wall Street Bisa Bergerak Terbatas

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 23 April 2019 | 17:45 WIB
Wall Street Bisa Bergerak Terbatas
(Istimewa)

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS sedikit berubah pada Selasa pagi (23/4/2019), karena para pelaku pasar menunggu kesibukan pendapatan perusahaan.

Sekitar pukul 5:30 pagi waktu ET, Dow futures mengindikasikan pembukaan negatif sekitar 12 poin. Futures pada S&P dan Nasdaq keduanya terlihat sedikit lebih tinggi.

Harga minyak melonjak lebih dari 2% di sesi sebelumnya, mencapai level tertinggi tahun ini di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang pasokan global. Itu terjadi setelah AS mengumumkan larangan lebih lanjut pada ekspor minyak Iran.

Ekonomi terbesar dunia itu mengatakan pada Senin bahwa mulai 1 Mei, itu akan menghilangkan semua keringanan yang memungkinkan delapan ekonomi untuk membeli minyak Iran tanpa menghadapi sanksi A.S.

Patokan internasional, minyak mentah Brent diperdagangkan pada US$74,40 Selasa pagi, naik sekitar 0,5%, sementara West Texas Intermediate (WTI) AS berdiri di US$65,93, hampir 0,6% lebih tinggi.

Di depan data, survei non-manufaktur Philadelphia Fed terbaru dan Indeks Harga Perumahan FHFA untuk bulan Februari akan dipublikasikan pada transaksi dini hari. Penjualan rumah baru untuk bulan Maret dan survei Richmond Fed untuk bulan April akan dirilis sekitar pukul 10:00 pagi ET.

Dalam berita perusahaan, Coca-Cola, Lockheed Martin dan Verizon adalah di antara perusahaan-perusahaan besar yang diharapkan melaporkan angka terbaru mereka sebelum bel pembukaan.

Texas Instruments, eBay dan Stryker akan merilis hasil kuartalan terbaru mereka setelah penutupan pasar.

Komentar

x