Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 05:00 WIB

Bursa Saham Eropa Berpotensi Positif

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 23 April 2019 | 14:01 WIB
Bursa Saham Eropa Berpotensi Positif
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, London - Pasar ekuitas di Eropa akan memulai sesi Selasa (23/4/2019) sedikit lebih tinggi karena investor memantau sejumlah masalah geopolitik dan melihat ke depan untuk musim pendapatan baru.

FTSE 100 terlihat lebih tinggi dengan 23 poin di 7.482; DAX 30 diatur untuk membuka 7 poin di 12.229. Indeks CAC 40 diharapkan akan mulai lebih tinggi dengan 1 poin di 5.581; menurut IG. Ini setelah tiga bursa ditutup untuk liburan Paskah seperti mengutip cnbc.com.

Di Asia, ekuitas beragam di tengah laporan bahwa China mungkin fokus kembali pada reformasi struktural daripada meningkatkan stimulus ekonomi. Investor global juga sedang mencerna berita bahwa AS akan mengakhiri semua keringanan atas impor minyak Iran.

Di Eropa, ada juga fokus pada hasil perusahaan saat musim pendapatan lain dimulai. Vinci akan melaporkan Selasa pagi dengan beberapa bank besar diharapkan untuk memperbarui investor akhir pekan ini.

Dalam hal data, akan ada angka utang pemerintah terhadap PDB untuk kawasan euro pada pukul 10 pagi waktu London dan angka kepercayaan konsumen juga di zona euro akan jatuh tempo pada pukul 3 malam. Waktu London.

Komentar

Embed Widget
x