Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 11:57 WIB

PT Wika Gedung Bagi Dividen Rp13,9/Saham

Oleh : M Fadil Djailani | Jumat, 22 Maret 2019 | 10:27 WIB
PT Wika Gedung Bagi Dividen Rp13,9/Saham
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) meyepakati pembagian dividen sebesar 30 persen dari laba bersih 2018 yang sebesar Rp444,25 miliar.

Menurut Direktur Utama, Nariman Prasetyo, dividen sebesar 30 persen dari laba bersih tersebut setara dengan Rp133,28 miliar. "Dividen tersebut sama dengan Rp13,924 per saham," ujar Nariman di usai RUPST di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Selain penetapan penggunaan laba bersih 2018, RUPST juga menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan. Rapat memutuskan untuk memberhentikan dua orang komisaris, yakni Mudjadi dan Gandira Gutawa S, kemudian mengangkat Ridwan Abdul Muthalib dan Yulianto.

RUPST hari ini juga memutuskan untuk memberhentikan dua orang direksi, yakni Widhi Pudjiono dan Abiprayadi Riyanto yang kemudian mengangkat Rudy Hartono dan Syailendra Ogan.

Adapun susunan pengurus perseroan saat ini adalah sebagai berikut:

Komisaris
Komisaris Utama: Destiawan Soewardjono
Komisaris: Ridwan Abdul Muthalib
Komisaris: Yulianto
Komisaris: Dini Yulianti
Komisaris: Adji Firmantoro

Direksi
Direktur Utama: Nariman Prasetyo
Direktur: Rudy Hartono
Direktur: Djaka Nugraha
Direktur: Syailendra Ogan
Direktur: Nur Al Fata.

PT Wijaya Karya Bagunan Gedung Tbk (WEGE) bergerak di bidang konstruksi, investasi dan konsensi. WIKA Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Berdiri pada 24 Oktober 2008, WIKA Gedung memulai usaha di bidang konstruksi bangunan gedung.

Para pemegang saham di atas 5 persen adalah PT Wijaya Karya Tbk sebesar 69,3%. Pemegang saham publik sebesar 30%. [hid]



Komentar

x