Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 02:39 WIB
Hightlight News

Ini Strategi Pajak Investor Wall Street

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 12 Februari 2019 | 00:15 WIB

Tanda Market Traders

Poin Perdagangan

Tenggelam Dalam Kertas

Tanda Market Traders

Jika Anda memenuhi syarat sebagai pedagang, IRS memiliki kesepakatan untuk Anda. Dalam keadaan normal, ketika Anda menjual saham dengan kerugian, Anda bisa menghapuskan jumlah itu.

Tetapi jika Anda membeli stok yang sama dalam waktu 30 hari, sebelum atau setelah Anda menjual, IRS menganggapnya sebagai "penjualan cuci" dan Anda memiliki mimpi buruk akuntansi pajak yang harus dihadapi.

Untungnya, Anda dapat menjadi apa yang disebut sebagai pedagang "mark-to-market", yang berarti bahwa Anda secara otomatis akan dibebaskan dari aturan cuci-penjualan.

Begini cara kerja aturan mark-to-market. Pada hari perdagangan terakhir tahun ini, Anda berpura-pura menjual semua kepemilikan Anda (jika ada). Meskipun Anda masih benar-benar memegang saham, Anda memesan semua keuntungan dan kerugian imajiner pada hari itu untuk keperluan pajak.

Anda kemudian memulai tahun baru tanpa keuntungan atau kerugian yang belum direalisasi, seolah-olah Anda baru saja membeli kembali semua saham, yang Anda pura-pura jual.

Menjadi pedagang mark-to-market memiliki keunggulan lain. Biasanya, investor dapat mengurangi kerugian modal bersih hanya US$3.000 (atau US$1.500) pada tahun tertentu.

Tetapi pedagang mark-to-market dapat mengurangi jumlah kerugian yang tidak terbatas, yang merupakan nilai tambah dalam pasar yang sangat buruk atau tahun perdagangan yang sangat buruk. Sebagai pedagang mark-to-market Anda harus melaporkan keuntungan dan kerugian Anda pada Bagian II Formulir IRS 4797. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Prosedur Pendapatan IRS 99-17 di Internal Revenue Bulletin 99-7, yang tersedia di www.irs.gov



 

1 2 3

Komentar

x