Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 03:20 WIB
Hightlight News

Ini Strategi Pajak Investor Wall Street

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 12 Februari 2019 | 00:15 WIB

Poin Perdagangan

Tanda Market Traders

Poin Perdagangan

Jika Anda telah melewati rintangan lembek ini dan memenuhi syarat sebagai pedagang, inilah hadiah Anda. Menurut undang-undang perpajakan, pedagang dalam bisnis jual beli sekuritas.

Dari perspektif IRS, Anda wiraswasta dalam aktivitas ini, artinya Anda dapat mengurangi semua biaya terkait perdagangan Anda pada Jadwal C, seperti pemilik tunggal lainnya. Ini bagus, karena setelah UU Pemotongan Pajak dan Pekerjaan (TCJA), investor tidak dapat mengklaim pengurangan terperinci untuk biaya investasi 2018-2025 mereka.

Sebelum TCJA, Anda dapat mengklaim pengurangan untuk investasi biaya berdasarkan aturan untuk pengurangan item terperinci lainnya yang melebihi 2% dari penghasilan kotor Anda yang disesuaikan.

Ditambah Jadwal C penghapusan akan mengurangi penghasilan kotor Anda yang disesuaikan, yang meningkatkan kemungkinan Anda dapat memanfaatkan berbagai keringanan pajak yang dihapuskan pada tingkat yang lebih tinggi dari pendapatan kotor yang disesuaikan.

Anda juga dapat mengurangi bunga akun margin Anda pada Jadwal C dan mungkin menghapuskan segera untuk peralatan yang digunakan dalam aktivitas perdagangan Anda lebih dari 50% dari waktu (barang-barang komputer, meja, rak buku, mesin faks, dll. Itu disebut Bagian 179 hapus buku).

Pengurangan rumah-kantor? Tentu, selama Anda menggunakan ruang tersebut secara teratur dan eksklusif untuk perdagangan dan pengurangnya tidak akan membawa Anda ke posisi rugi bersih. Akhirnya, Anda tidak perlu membayar pajak wirausaha atas laba bersih dari perdagangan. Semua dalam semua, cukup bagus.

Jika Anda seorang pedagang, Anda masih akan melaporkan keuntungan dan kerugian pada Formulir 8949 dan Jadwal D, dan masih dapat mengurangi hanya US$3.000 dalam kerugian modal bersih setiap tahun (atau US$1.500 jika Anda menggunakan status terpisah pengarsipan yang sudah menikah).

Semua ini menghasilkan pengembalian pajak yang cukup funky. Jadwal C tidak akan memiliki apa-apa selain pengeluaran dan pendapatan, sementara laba perdagangan Anda (kami harap) akan berakhir pada Jadwal D. Saya sarankan melampirkan laporan pajak Anda untuk menjelaskan situasinya.

1 2 3

Komentar

x