Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 03:14 WIB
Hightlight News

Saat Shutdown, Pekerja Federal Andalkan Utang

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 27 Januari 2019 | 02:03 WIB

Pantau skor kredit

Menutup Pinjaman

Pantau skor kredit

Melakukan pembayaran tepat waktu sangat penting untuk memastikan bahwa penutupan tidak merusak skor kredit seseorang. Tetapi ada kemungkinan ada hikmahnya dalam situasi ini: itu sebenarnya dapat meningkatkan profil kredit pekerja. "Memiliki kredit yang tersedia tidak merusak skor kredit Anda, sebaliknya itu justru membantu skor Anda," kata Jones.

Ketika pekerja melunasi pinjaman seluruhnya, skor kredit mereka mungkin turun sedikit karena itu akan mengurangi jumlah kredit yang mereka miliki - tetapi tidak cukup untuk menjadi perhatian.

Namun, pekerja harus mengingat bentuk utang lain yang ada dan yang akan datang. Jika mereka memilih untuk mengambil pinjaman baru dalam waktu dekat, pemberi pinjaman akan menjalankan pemeriksaan kredit bisa ding skor mereka. Dan jika mereka tidak segera melunasi pinjaman terkait shutdown mereka dan kemudian mengambil lebih banyak utang.

Mereka akan meningkatkan rasio utang terhadap pendapatan, yang juga buruk untuk skor kredit seseorang jika terlalu tinggi. Pertimbangkan untuk menjaga jalur kredit tetap terbuka, untuk berjaga-jaga.

Beberapa pekerja federal dan orang yang mereka cintai mungkin telah tergoda untuk meminjam dari penghematan barang bekas mereka atau rencana 401 (k) atau menggunakan dana dari jalur kredit ekuitas rumah.

Kedua strategi ini memiliki jebakan masing-masing. Meminjam dari tabungan pensiun seseorang memiliki biaya peluang yang besar karena konsumen akan kehilangan pertumbuhan majemuk yang seharusnya diperoleh dari bunga. Dan jika peminjam tidak membayar kembali pinjaman ekuitas rumah mereka secara tepat waktu, mereka menempatkan rumah mereka dalam risiko penyitaan.

Namun demikian, pekerja federal yang mengandalkan pinjaman ini selama penutupan mungkin tidak ingin menutupnya sekarang karena sudah hampir berakhir. "Jalur kredit ini kemudian dapat tetap di tempat tanpa batas sebagai alat potensial untuk digunakan di masa depan, khususnya jika risiko penutupan pemerintah selalu ada," kata Kent Schmidgall, seorang penasihat kekayaan dan pemimpin tim penasihat dengan Buckingham Strategic Wealth di Burlington, Iowa.

Dan mengingat bahwa Presiden Trump hanya setuju untuk membuka kembali pemerintah selama tiga minggu, penutupan lain secara teoritis dapat terjadi.

1 2

Komentar

x