Find and Follow Us

Kamis, 25 April 2019 | 05:29 WIB

APRDI Kampanye Produk Reksa Dana

Oleh : M Fadil Djailani | Selasa, 22 Januari 2019 | 13:40 WIB
APRDI Kampanye Produk Reksa Dana
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dewan Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi Indonesia (Dewan APRDI) memberikan kesempatan tatap muka bagi calon-calon investor yang berminat memperdalam pengetahuan mengenai Reksa Dana.

Langkah ini untuk meningkatkan edukasi produk Reksa Dana yang akan dilakukan selama berkesinambungan selama tahun 2019.

Program edukasi tersebut melalui Digital campaign melalui micro site, akun media sosial, dan serial talk show di IDX Channel. Kegiatan tatap muka dengan investor potensial Reksa Dana melalui program Sekolah Reksa Dana dan Kuliah Umum Reksa Dana. Sementara acara puncak berupa Festival Reksa Dana 2019, pada kuartal 3 tahun 2019.

"Program ini kami susun sedemikian rupa, agar edukasi Reksa Dana dapat dilakukan secara berkesinambungan, masif, dan menyajikan materi-materi yang mudah diakses oleh masyarakat," kata Prihatmo Hari M., Ketua Presidium Dewan APRDI saat bersama dengan Asosiasi Bank Agen Penjual Efek Reksa Dana (ABAPERDI) meluncurkan Program National Campaign Reksa Dana 2019 di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, pada Selasa (22/1/2019).

"Oleh karena itu kami memfokuskan pada penggunaan media komunikasi digital, namun tetap memberikan kesempatan tatap muka bagi calon-calon investor yang berminat memperdalam pengetahuan mengenai Reksa Dana", Hari menambahkan.

National Campaign Reksa Dana 2019 didukung secara penuh oleh Bursa Efek Indonesia. Pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bursa Efek Indonesia dengan Dewan APRDI.

Intisari Nota Kesepahaman adalah bahwa kedua pihak akan bekerjasama dalam pengembangan industri Pengelolaan Investasi, khususnya dalam bidang Pengembangan basis investor. Pengembangan produk. Pengembangan kualitas sumberdaya manusia pelaku. [hid]

Komentar

Embed Widget
x