Find and Follow Us

Minggu, 22 September 2019 | 18:59 WIB

Benny Setiawan Mundur dari Dirut PT TAXI

Oleh : Wahid Ma'ruf | Jumat, 18 Januari 2019 | 00:17 WIB
Benny Setiawan Mundur dari Dirut PT TAXI
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT Express Transino Utama Tbk (TAXI) menyatakan Benny Setiawan menyatakan mundur dari jabatan direktur utama perseroan.

Perseroan telah mengusulkan permohonan pengunduran diri anggota direksi tersebut dalam mat acara RUPSLB pada 8 Februari 2019. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Kamis (17/1/2019).

Perkembangan tersebut tidak ada dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha emiten atau perusahaan publik.

Dengan mundurnya Benny Setiawan maka direksi perseroan tinggal Megawati Affan selaku direktur dan Safruhan Sinungan selaku direktur independen.

TAXI adalah berusaha dalam bidang pengangkutan darat. Kegiatan usaha TAXI memiliki keterkaitan dengan Anak Usaha (Express Group) yaitu sama-sama menjalankan kegiatan usaha jasa transportasi darat. Express Group merupakan perusahaan yang mengoperasikan taksi merek Express dan Eagle untuk wilayah Jadetabek, Surabaya, Semarang, Medan dan Padang.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Express Transindo Utama Tbk adalah PT Rajawali Corpora (induk usaha), dengan persentase kepemilikan sebesar 51,0025%.

Komentar

x