Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 11:55 WIB

POLI Siapkan Rp250 M, Bangun Mall Lagi

Oleh : M Fadil Djailani | Kamis, 10 Januari 2019 | 17:33 WIB

Berita Terkait

POLI Siapkan Rp250 M, Bangun Mall Lagi
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Pollux Investasi Internasional Tbk (POLI) mengaku menyiapkan dana belanja modal atau capital expenditure (capex) senilai Rp200 miliar hingga Rp250 miliar pada tahun ini. Angka tersebut meningkat 33% jika dibandingkan dengan anggaran tahun 2018 lalu, sebesar Rp150 miliar.

Direktur Keuangan Pollux Investasi Internasional, Leonora Dewi Susanti mengatakan jika dana tersebut untuk melakukan pengembangan usahanya di tahun politik ini.

"Sekitar 80% dana dari belanja modal memang dialokasikan untuk Mall Paragon. Sisanya sebesar 20% dialokasikan untuk Mall yang lebih kecil seperti Central City. Nah, kita akan upgrade karena ada hal-hal yang harus diperbaharui untuk meningkatkan pelayanan," kata dia di Gedung Bursa Efek Indonesia, Kamis (10/1/2019).

Hal tersebut dilakukan emiten sektor properti, real estate dan bulding construction ini, untuk mempertahankan pangsa pasarnya dalam menghadapi kompetisi yang semakin ketat. Pasalnya, saat ini banyak kompetitor yang bermunculan. Untuk itu, dengan memberikan pelayanan lebih ke customer, pihaknya optimis dapat mempertahankan customer.

Adapun, dana capex perseroan berasal dari dana hasil penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) yang telah dilaksanakan. "Sumber capex sendiri akan berasal dari kas internal, juga dari hasil IPO hari ini," ungkapnya. [hid]




Komentar

x