Find and Follow Us

Selasa, 21 Mei 2019 | 11:34 WIB

Wall Street Tunggu Kebijakan Fed Pekan Depan

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 16 Desember 2018 | 00:15 WIB
Wall Street Tunggu Kebijakan Fed Pekan Depan
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, New York - Indeks S & P 500 ditutup pada 2.599 Jumat pekan ini, di bawah level psikologis 2.600 dan terendah Oktober 2.603. S & P jatuh di bawah 2.600 pada awal pekan ini tetapi tidak ditutup di bawahnya hingga Jumat.

Scott Redler, mitra T3Live.com, mengatakan para pedagang sekarang mengamati kisaran antara 2.530 dan 2.550. Rendah intra-hari dari Februari adalah 2.532.

Pertemuan the Fed dalam pekan mendatang bisa menjadi titik penting bagi pasar. The Fed diperkirakan akan menaikkan suku bunga tetapi juga diperkirakan akan menurunkan perkiraan untuk kenaikan suku bunga tambahan dan menekankan itu akan bergerak hati-hati.

"Saya pikir para pedagang menunggu Fed pada hari Rabu tetapi mereka menunggu untuk melihat aksi dalam beberapa hari pertama minggu depan. Jika momentum tetap negatif, dan kami berdagang di bawah 2.600, kita bisa melihat tes dari 2.530, 2.550 rendah Februari," kata Redler seperti mengutp cnbc.com.

Dia menambahkan Fed bisa menjadi katalis positif membantu pasar menemukan bottom jangka pendek hingga akhir tahun. "Pertanyaannya adalah di mana posisi bawah jangka pendek itu," katanya.

Robert Sluymer, ahli strategi teknis di Fundstrat, mengatakan dia lebih peduli tentang bagaimana pasar menavigasi seluruh kisaran terendah dari tahun ini.

"Saya pikir itu sangat oversold ... Lebih penting daripada penutupan Jumat adalah bagaimana pasar bereaksi terhadap Fed minggu depan," katanya. "Ada intraday low pada Mei di 2.600. Kami pada dasarnya menguji posisi terendah April. Saya pikir kita sudah berada dalam jangkauan dan mengujinya."

Komentar

x