Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 07:23 WIB

Urban Jakarta Raih Kode Saham URBN

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 4 Desember 2018 | 01:05 WIB

Berita Terkait

Urban Jakarta Raih Kode Saham URBN
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Otoritas bursa saham memberikan kode saham URBN kepada PT Urban Jakarta propertindo Tbk yang akan melakukan pencatatan saham perdana pada 10 Desember 2018.

Perseroan telah mengajukan permohonan koe listing saham pada 30 November 2018. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Senin (3/12/2018).

Dalam IPO ini, perseroan melepas 360 juta lembar saham atau setara 11,25 persen dari seluruh modal disetor dengan harga penawaran Rp1.200 per saham. Investor tercatat permintaan masuk mencapai kelebihan sebanyak 2,6 kali.

Perseroan menunjuk PT RHB Sekuritas Indoensia dan PT Sinarmas Sekuritas sebagai penjamin pelaksana efek. Selain menawarkan saham perdana, perseroan juga menerbitkan Waran Seri I, yang apabila nanti dilaksanakan jumlahnya adalah 504 juta lembar.

Kegiatan perseroan saat ini tengah membangun empat proyek properti berkonsep Transit Oriented Development, yang berada di lintasan jaringan Light Rail Transit (LRT) di Jabodetabek. Total nilai ke empat proyek tersebut adalah sekitar Rp10,2 triliun dan akan dikerjakan selama kurang lebih lima tahun.

Dua dari empat proyek tersebut merupakan Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Adhi Commuter Property, yakni apartemen Gateway Park sebesar Rp3,7 triliun dan apartemen Urban Signature senilai Rp3,77 triliun.

Sementara dua proyek lainya, Urban Ski, senilai Rp1,41 triliun dan Urban Suites Rp1,58 triliun juga tengah dikerjakan perseroan.

Komentar

x