Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:57 WIB

Startup China Turunkan Target IPO, Ini Alasannya

Oleh : Wahid Ma'ruf | Kamis, 15 November 2018 | 02:01 WIB

Berita Terkait

Startup China Turunkan Target IPO, Ini Alasannya
(Foto: marketwatch)

INILAHCOM, Shanghai - Dua perusahaan internet China telah terpaksa menurunkan ambisi mereka untuk penjualan saham perdananya di bursa Hong Kong, setelah aksi jual global dalam saham teknologi.

Hong Kong adalah salah satu tempat tersibuk di dunia untuk penawaran umum perdana. Tetapi banyak saham yang terdaftar tahun ini telah berkinerja buruk, dan pasar yang lebih luas juga telah dijual. Dalam kondisi sulit seperti ini, mencari lebih sedikit uang dan penilaian yang lebih sederhana adalah satu solusi.

BabyTree Group, operator portal persalinan dan orang tua China, mulai menerima pesanan Rabu untuk IPO senilai hingga 2,20 miliar dolar Hong Kong atau setara dengan US$281 juta. Itu sebelumnya bertujuan untuk mengumpulkan sekitar US$800 juta, menurut orang yang akrab dengan situasi tersebut seperti mengutip marketwatch.com.

Di bagian atas kisaran harga, BabyTree akan memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$1,88 miliar. Itu senilai US$2,2 miliar pada Mei, ketika unit Alibaba Group Holding Ltd. BABA, + 2,35% membeli 9,9% saham.

Juga meluncurkan IPO yang lebih kecil dari perkiraan minggu ini adalah Tongcheng-Elong Holdings Ltd. Perusahaan, agen perjalanan online terbesar ketiga di China, didukung oleh raksasa internet Tencent Holdings Ltd 0700, -0,80% dan pesaing yang lebih besar Ctrip.com International Ltd.

Komentar

Embed Widget
x