Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 05:19 WIB

SSOS Bidik Pendapatan Rp1 Triliun di Akhir 2018

Oleh : Mohammad Fadil Djailani | Selasa, 6 November 2018 | 12:57 WIB

Berita Terkait

SSOS Bidik Pendapatan Rp1 Triliun di Akhir 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Shield-On Service Tbk (SSOS), yang baru saja mencatatkan saham perdannya di Bursa Efek Indonesia (BEI) Selasa (6/11/2018) pagiberharap hingga akhir tahun ini dapat mengantongi pendapatan atau revenue hingga Rp1 triliun.

Emiten yang bergerak dibidang jasa ini pun berharap banyak dari tuah hajatan IPO.

"Akhir tahun harapannya (revenue) bisa tumbuh sampai Rp1 triliun. Profit 3% sampai 5% growth menjadi Rp20-30 miliar di 2018," kata Direktur Shield-On Service Prasetyo Wibowo di Gedung BEI, Jakarta.

Pihaknya pun optimistis target tersebut bakal tercapai mengingat perseroan bakal melakukan ekspansi bisnis ke luar Pulau Jawa. Sebab saat ini bisnis perseroan masih terkonsentrasi di Pulau Jawa. Sedangkan, untuk di luar Pulau Jawa, Prasetya mengaku pihaknya belum terlalu optimal menggarap pasar tersebut.

"Sangat attractive 90% Pulau Jawa, kami lihat potensi di luar Pulau Jawa market masih besar. Dengan kami buka industri di luar Pulau Jawa, potensi market yang kami dapatkan besar," ujarnya.

Hingga saat ini dari empat lini bisnis yang dijalankan, Prasetya mengaku lini bisnis jasa kebersihan masih mendominasi yaitu sebesar 50%. Meski demikian komposisi tersebut bakal berubah sebab perseroan mempunyai rencana untuk mengakuisisi perusahaan industri tenaga kerja. [jin]

Komentar

Embed Widget
x