Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 09:23 WIB

Pasca IPO, Kota Satu Properti Enggak Muluk-muluk

Senin, 5 November 2018 | 14:00 WIB

Berita Terkait

Pasca IPO, Kota Satu Properti Enggak Muluk-muluk
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Usai mencatatkan diri sebagai perusahaan terbuka melalui Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) menargetkan laba bersih Rp15 miliar di 2018.
"Enggak muluk-muluk, karena kami baru memulai bisnis ini tiga tahun terakhir, apalagi hotel. Proyeksi kami untung tapi hanya Rp10 miliar sampai Rp15 miliar," kata CEO Kota Satu Properti Prajitna Kasim saat ditemui di Gedung BEI, Senin (5/11/2018).
Kasim bilang hingga kuartal III ini perseroan sudah mengantongi laba bersih hingga Rp4 miliar, dirinya optimistis sampai akhir tahun target yang ditetapkan emiten properti ini bakal tercapai.
Sementara itu untuk marketing sales, perseroan menargetkan Rp42 miliar yang ditunjang dari penjualan rumah. "Paling terbesar adalah penjualan rumah di amaya 60% kemudian dari hotel kami miliki sendiri 40%. kami harapkan tahun depan itu ada kontribusi hotel operator sendiri, itu kita akan manage dua hotel tahun depan di luar kami punya hotel sendiri," paparnya.

Komentar

x