Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 08:06 WIB

The Duck King Targetkan Pendapatan Capai Rp617 M

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:53 WIB

Berita Terkait

The Duck King Targetkan Pendapatan Capai Rp617 M
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pengelola jaringan restoran chinese food, PT Jaya Bersama Indo Tbk (DUCK) dengan merek dagang The Duck King menargetkan bisa meraup pendapatan hingga akhir tahun mencapai Rp617 miliar dengan laba bersih Rp111 miliar.

Target tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan pendapatan yang diraih perseroan pada tahun 2017 sebesar Rp538 miliar.

Direktur Keuangan DUCK, Dewi Tio mengatakan dengan penambahan gerai baru yang dilakukan bakal mendongkrak pendapatan perusahaan. "Dengan buka rumah makan baru akan meningkatkan pendapatan sebesar 14%," kata Dewi di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Dewi menjelaskan gerai baru yang segera dibuka sebanyak 12 gerai dengan dana hasil IPO sebesar Rp259,2 miliar. Kebutuhan dana untuk membuka gerai baru sekitar 80% dan sisanya untuk modal kerja.

"Kami akan buka tiga gerai di luar negeri yakni di Vietnam, Kamboja dan Myanmar. Pertama Ho Chi Minh, semuanya rumah makan dengan brand The Duck King," kata Dewi.

Sedangkan sembilan rumah makan lagi, jelas dia, akan dibuka di dalam negeri. Adapun kota-kota yang incar adalah kota-kota di Jawa, Makassar, Tangerang, Medan dan Bali.

"Saat ini kami mengelola 35 rumah makan dan dalam 12 bulan kedepan kami akan buka 12 rumah makan lagi," kata dia.

Dengan penambahan rumah makan itu, diharapkan bakal mendongkrak pendapatan perseroan sebesar Rp617 miliar. [hid]



Komentar

x