Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:20 WIB
Hightlight News

Wall Street Berhasil Bangkit

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 9 Oktober 2018 | 05:17 WIB

Apa Tanggapan Para Analis?

Apa Penggerak Wall Street?

Saham Jadi Fokus?

Apa Tanggapan Para Analis?

Pasar dipengaruhi oleh kekhawatiran bahwa pertumbuhan ekonomi AS mungkin terancam oleh suku bunga yang lebih tinggi, meskipun membeli di "kantong oversold" membantu beberapa saham untuk pulih, menurut Quincy Krosby, kepala strategi pasar di Prudential Financial seperti mengutip marketwatch.com.

“Mengingat bahwa hari ini adalah hari libur federal dan pasar obligasi ditutup berarti ada lebih sedikit volume di pasar hari ini. Ini cocok untuk pasar yang bisa miring ke kedua arah,” katanya.

“Dasar-dasar teknis dari pasar ekuitas berdebat di sisi hati-hati. Meskipun tertinggi baru oleh S & P 500 dan Dow Industrials hanya beberapa hari yang lalu, pasar yang luas terus memburuk,” kata Bruce Bittles, kepala strategi investasi di Baird, dalam sebuah catatan.

“Kurang dari 50% saham S & P 500 dan Nasdaq diperdagangkan di atas rata-rata pergerakan 50 hari mereka. Meskipun rata-rata populer tetap dekat dengan rekor tertinggi, jumlah masalah NYSE memukul terendah 52 minggu baru dua kali lipat dari minggu sebelumnya.”

David Madden, analis pasar di CMC Markets Inggris, mengatakan investor melihat lompatan dalam yield 10-tahun. Ini sebagai tanda bahwa sudah waktunya untuk keluar dari saham.

Sebab tingkat kemungkinan akan meningkat lebih lanjut, terutama dengan Federal Reserve yang diharapkan menaikkan suku bunga lagi. di bulan Desember.

 

1 2 3 4

Komentar

x