Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:34 WIB
Hightlight News

Wall Street Berhasil Bangkit

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 9 Oktober 2018 | 05:17 WIB

Apa Penggerak Wall Street?

Apa Tanggapan Para Analis?

Apa Penggerak Wall Street?

Lonjakan imbal hasil obligasi pemerintah selama beberapa sesi terakhir mungkin mengisyaratkan fase baru dalam pasar pascakrisis yang telah menikmati periode hasil ultra-rendah yang berlarut-larut.

Pekan lalu melihat imbal hasil pada obligasi Treasury AS 10-tahun TMUBMUSD10Y, + 1,37% naik 17 basis poin, mewakili kenaikan mingguan tertajamnya sejak Februari dan membawanya ke 3,23%, level tertinggi dalam sekitar tujuh tahun.

Hasil yang lebih tinggi setara dengan biaya pinjaman yang lebih curam untuk perusahaan dan investor, dan telah menyebabkan penilaian ulang dari penilaian ekuitas, sudah dianggap tinggi oleh beberapa langkah. Di atas itu, tingkat yang lebih kaya dari apa yang disebut obligasi bebas risiko dapat bersaing dengan ekuitas, yang dianggap relatif berisiko.

Namun, tingkat pendakian telah datang dengan latar belakang yang kuat untuk ekonomi domestik, dengan sejumlah indikator ekonomi mendukung gagasan bahwa ekspansi AS terus berlanjut.

Adapun hasil kuartalan, perusahaan di S & P 500 diproyeksikan untuk memposting pertumbuhan laba 10% pada 2019, menurut FactSet, menawarkan lebih banyak bukti kesehatan ekonomi.

Di luar negeri, investor juga mengamati perkembangan di Eropa, dengan Uni Eropa menandakan dalam sebuah surat pada Jumat kepada menteri ekonomi Italia, Giovanni Tria, bahwa target anggaran Italia adalah sumber keprihatinan bagi blok perdagangan, menyiapkan potensi gangguan pasar yang mengganggu.

 

1 2 3 4

Komentar

x