Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 13:23 WIB

Ikuti Perintah OJK, WOMF Gelar Inklusi Keuangan

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 20:40 WIB

Berita Terkait

Ikuti Perintah OJK, WOMF Gelar Inklusi Keuangan
(Foto: WOM Finance)

INILAHCOM, Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) menggelar Inklusi Keuangan di Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Jumat (5/10/2018).

Kegiatan yang menyasar warga RW 06 Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat ini bertema Pengenalan Produk-Produk Unggulan WOM Finance. Bertindak sebagai pembicara, Gea Murkan selaku Area Marketing Manager MobilKu Regional JakartaTangerang Serang (Jatase). Dia menyampaikan terkait manfaat, risiko dan tata cara pengajuan dari produk-produk unggulan perusahaan.

Dalam kegiatan inklusi keuangan kali ini, program yang diberikan kepada peserta yang hadir dalam adalah memperoleh voucher e-money flash card bagi peserta yang melakukan proses pembiayaan multiguna.

Dukungan WOM Finance terhadap kesejahteraan masyarakat dilakukan melalui penguatan program inklusi keuangan dan kali ini ditujukan khusus untuk ibu rumah tangga.

Sebelumnya, WOM Finance telah menyelenggarakan inklusi keuangan kepada komunitas UMKM. Untuk mendukung program OJK, WOM Finance secara berkesinambungan terus menjalankan dan mengembangkan inklusi keuangan ini kebeberapa kota lain dengan target masyarakat yang beragam.

Gea mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih mengetahui keberadaan perusahaan pembiayaan, terlebih lagi dengan tingkat pemahaman yang baik diharapkan masyarakat bukan hanya mengetahui tetapi akan tertarik untuk menggunakan produk dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhannya.

"Semakin tinggi tingkat edukasi yang kami lakukan maka masyarakat akan memahami manfaat produk dan layanan lembaga keuangan sehingga memungkinkan masyarakat akan menggunakan produk dan layanan lembaga keuangan," kata Gea.

Pada kesempatan yang sama, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian bantuan operasional untuk pos tersebut. Bantuan diserahkan Gea kepada H Romli selaku Kepala RW 06 Kelurahan Cengkareng Barat. [tar]

Komentar

x