Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 17:21 WIB

BMRI Targetkan Rp488 M di Garuda Travel Fair

Oleh : Mohammad Fadil Djailani | Jumat, 5 Oktober 2018 | 14:14 WIB

Berita Terkait

BMRI Targetkan Rp488 M di Garuda Travel Fair
Pengunjung mencari informasi di salah satu stan di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menargetkan bakalendapatkan perolehan transaksi hingga Rp488 miliar dalam ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II yang diselenggarakan di 31 kota di Indonesia.

Untuk pagelaran di Jakarta saja Mandiri menargetkan bakal maraup sekitar Rp218 miliar.

"Untuk di Jakarta, target transaksinya yakni Rp218 miliar, dengan pengunjung sebanyak 80 ribu orang selama tiga hari pelaksanaannya, yakni dari 5-7 Oktober 2018," kata Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dalam pembukaan GATF di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Adapun, untuk mengejar target tersebut, perusahaan menawarkan beragam promo-promo menarik yang dapat menggaet masyarakat yang hendak berplesir.

Donsuwan bilang nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dengan bertransaksi di GATF 2018. Selain itu, pemilik kartu kredit Mandiri juga bisa mencicil selama 12 bulan dengan bunga nol persen.

Bagi pengunjung GATF yang belum memiliki kartu kredit Bank Mandiri, bisa melakukan registrasi di tempat.

"Penawaran menarik bagi nasabah yang batu daftar mendapatinstant approveuntuk mendapatkan kredit Mandiri," kata Donsuwan.

Caranya, tinggal registrasi melalui website kartu kredit Bank Mandiri sehingga tak perlu mengantre. Nasabah baru juga bisa menikmati cahsback hingga Rp1 juta.

Donsuwan mengatakan, di lokasi acara akan terdapat beberapa titik pelayanan Bank Mandiri. [jin]

Komentar

Embed Widget
x