Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 17:56 WIB

Incar 15.000 Penggemar Kopi

Mandiri Jakarta Coffee Week 2018

Jumat, 28 September 2018 | 21:03 WIB

Berita Terkait

Mandiri Jakarta Coffee Week 2018

INILAHCOM, Jakarta - Bank Mandiri terus memberikan program promosi menarik untuk meningkatkan transaksi dengan alat pembayaran non-tunai.

Salah satunya melalui Mandiri Jakarta Coffee Week yang digelar pada 28 30 September 2018 di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara sebagai acara puncak dari rangkaian event Parade Kopi Mandiri yang diharapkan akan dihadiri lebih dari 15.000 penggemar kopi.

SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan, Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 menyuguhkan sensasi dan pengalaman menikmati varian lokal dari berbagai kedai kopi unik yang dikombinasikan dengan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi menggunakan alat pembayaran elektronik Bank Mandiri. Saat ini, transaksi pembayaran non tunai semakin digemari, dimana lebih dari 90% transaksi nasabah Bank Mandiri dilakukan secara elektronik dan kurang dari 10% di kantor cabang.

"Sebagai salah satu gaya hidup yang sudah melekat di berbagai kalangan, budaya ngopi tidak hanya ada di kota-kota besar, tapi juga di second tier cities maupun kota kecil lainnya. Sehingga kami optimis inisiatif program promosi yang melibatkan komunitas penggemar kopi ini sangat efektif untuk menawarkan berbagai benefit untuk nasabah dan mengangkat kedai-kedai kopi yang sedang berkembang." ungkap Jasmin saat membuka Mandiri Jakarta Coffee Week di Jakarta, Jumat (9/28/2018).

Digelar sebagai rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-20, event ini menghadirkan kedai-kedai kopi ternama di lokal Jakarta serta beberapa nama kedai kopi laris dari Surabaya, Bandung, Bali, dan Palembang yang khas dengan keunikan rasanya dan tidak kalah dengan coffee chain internasional. Kegiatan ini juga diramaikan kompetisi berskala Nasional untuk Barista yang dinamakan Indonesia Aeropress Competition, diadakan oleh ABCD School of Coffee.

Dalam Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 ini, Jasmin melanjutkan, pengunjung dapat bertransaksi secara cashless dengan benefit promo ngopi hemat hingga 50% dengan fiestapoin, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas nasabah yang telah memanfaatkan Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit dalam berbagai transaksi harian nasabah, dan promo menarik lainnya bagi pengguna Mandiri e-Money.

"Nah, bagi pengunjung yang belum menjadi nasabah, di sini kami memberikan kesempatan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan, atau aplikasi kartu kredit, serta mengganti kartu debit magnetic stripe menjadi kartu debit chip, khusus selama event berlangsung, cukup dengan membawa kartu debit lama dan identitas diri," kata Jasmin.

Mandiri Jakarta Coffee Week 2018 merupakan bagian dari program Mandiri Coffiesta yang telah diselenggarakan sejak Maret Agustus 2018 yang berhasil menghadirkan lebih dari 25.000 pengunjung. Rangkaian Parade Kopi Mandiri sudah dilaksanakan di Pontianak, Surabaya, dan Medan dan Mandiri Jakarta Coffee Week sebagai acara puncaknya.

Di samping itu, Jasmin melanjutkan, kegiatan ini menjadi inisiatif konkrit Bank Mandiri dalam mendorong dan mengembangkan potensi kopi lokal Nusantara. Sebagaimana diketahui, kopi Indonesia telah memiliki reputasi mendunia dengan beragam varian dan rasa yang unik sesuai dengan daerah dimana kopi tersebut dibudidayakan.

"Kami berharap, Program Mandiri Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 70 Miliar di bulan Januari hingga Agustus 2018 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 5,3 juta nasabah," jelasnya.

Komentar

x