Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 17:29 WIB

Saham Tesla Jatuh 8%

Oleh : Wahid Ma'ruf | Sabtu, 18 Agustus 2018 | 02:01 WIB

Berita Terkait

Saham Tesla Jatuh 8%
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Saham Tesla Inc TSLA, -8,12% tenggelam 8% pada hari Jumat (17/8/2018). Sebab investor mencerna berita pelebaran Securities dan Exchange Commission penyelidikan dari Chief Executive Elon Musk yang menangani tweet mengungkapkan keinginannya untuk mengambil perusahaan swasta.

Musk mengatakan kepada New York Times bahwa dia tidak menyesal mengatakan "dana aman" dalam sebuah tweet yang mengatakan dia sedang mempertimbangkan kesepakatan pribadi dengan US$420 per saham seperti mengutip marketwatch.com.

Dalam sebuah wawancara luas dengan makalah yang diterbitkan Kamis malam, Musk mengatakan ia telah mengalami tahun yang sangat sulit dihabiskan dalam keadaan terus-menerus kelelahan menjelang tweet, yang dipahami telah membuat marah beberapa anggota dewan.

The Times mengatakan, dewan Tesla prihatin tentang beban kerja dan kesehatan Musk, terutama penggunaan bantuan tidur Ambien, dan bahwa upaya sedang dilakukan untuk menemukan wakil kedua yang dapat mengambil beberapa tekanan darinya. Saham Tesla sekarang turun 0,9% pada 2018, sedangkan S & P 500 SPX, -0,04% telah naik 6%.

Komentar

x