Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 07:17 WIB
Hightlight News

Inilah Penopang Penguatan Wall Street

Oleh : Wahid Ma'ruf | Rabu, 8 Agustus 2018 | 05:21 WIB

Data Ekonomi

Data Ekonomi

Di depan data ekonomi, laporan terbaru dari Departemen Tenaga Kerja menunjukkan ada 6,66 juta lowongan pekerjaan pada akhir Juni, naik sedikit dari tingkat Mei dan tertinggi ketiga dalam sejarah.

Tony Dwyer, ahli strategi ekuitas di Canaccord Genuity, mengatakan dalam sebuah laporan bahwa pasar memiliki lebih banyak potensi ke atas. “Dengan volatilitas kembali ke rendah, S & P 500 di dekat rekor tertinggi ada banyak diskusi tentang berapa lama siklus ekonomi dan pasar saat ini dapat berlangsung. Kami percaya kombinasi dari latar belakang ekonomi yang solid, kepercayaan bisnis dan konsumen yang tinggi secara historis, dan pertumbuhan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan terus menunjukkan bahwa masih ada jalan panjang,” katanya.

"Musim penghasilan yang kuat telah menjadi faktor kunci yang mengangkat saham AS," kata Hussein Sayed, kepala strategi pasar di FXTM, dalam sebuah catatan seperti mengutip marketwatch.com.

Sayed memperkirakan bahwa pendapatan tumbuh 24,1% dan lebih dari 79% perusahaan S & P 500 telah berhasil mengalahkan perkiraan laba, dalam apa yang ia sebut sebagai musim penghasilan terbaik dalam sejarah saat ini.

"Namun, ketika kami mendekati akhir dari pengumuman perusahaan, fokus akan kembali ke perdagangan friksi, geopolitik, dan pemilihan paruh waktu AS yang akan datang," katanya.

Saham Tesla TSLA, + 10,99% melonjak 11% menjadi ditutup pada $ 379,57. Musk mengatakan dia mempertimbangkan mengambil pembuat mobil swasta seharga $ 420 per saham dan bahkan mengindikasikan bahwa ia telah membiayai belanja, meskipun beberapa pengamat Tesla mempertanyakan kebenaran klaim itu.

Sedang mempertimbangkan mengambil Tesla pribadi di $ 420. Pendanaan dijamin. - Elon Musk (@elonmusk) 7 Agustus 2018
 
Patokan AS West Texas Intermediate futures CLU8, -0,06% datang dari tertinggi sebelumnya untuk memposting tutupan fraksional. Administrasi Informasi Energi menurunkan perkiraannya pada produksi minyak mentah AS untuk 2018 dan 2019.

Emas berjangka GCZ8, + 0,04% diselesaikan sedikit lebih tinggi, sedangkan Indeks Dolar AS DXY, -0,18% tergelincir. Kekuatan global dalam ekuitas tidak hilang di Eropa SXXP, + 0,47%, di mana Stoxx Europe 600 bergabung dengan kenaikan 0,6%.

Saham Asia masuk dalam mode rally dengan rebound tajam untuk Shanghai Composite SHCOMP, + 2,74%, yang naik 2,7%. 

1

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x