Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 21:59 WIB

Bursa Dirut BEI

Inarno Jayadi 'Pede' Bisa Singkirkan Tito

Oleh : M Fadil Djailani | Rabu, 20 Juni 2018 | 09:30 WIB
Inarno Jayadi 'Pede' Bisa Singkirkan Tito
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Teka-teki pergantian petinggi Direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI), kelihatannya bakal terjawab sehabis Lebaran ini.

Ya, rencananya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menjadi 'bapak' dari BEI, bakal menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang beragendakan pergantian direksi BEI.

Salah satu calon kuat orang nomor satu di BEI adalah Inarno Jayadi. Saat dihubungi INILAHCOM, dirinya merasa percaya diri bakal terpilih. Karena, dukungan yang begitu luar biasa diberikan para Anggota Bursa (AB). "Sampai saat ini saya didukung sekitar 28 anggota bursa," kata Inarno, Selasa (19/6/2018).

Menurut dia, jumlah 28 anggota bursa yang mendukungnya itu, setara dengan 30% market share yang ada di pasar modal. "Sehingga market share untuk kami 30%. Padahal yang dipersyaratkan hanya 10%," kata Laksono.

Asal tahu saja, paket calon Direktur Utama Inarno Jayadi yang saat ini menjabat sebagai Komisaris BEI, adalah Anita, Direktur Utama Reliance Sekuritas; Andy Salah, Direktur Trimegah Securities; Johannes Liaw, Kepala Divisi IT BEI; Zaki Mubarak Direktur Bosowa, John Tambunan Direktur Citi Sekurities, dan Justisia Tripurwasani mantan Direktur BEI. [ipe]

Komentar

x