Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 12:20 WIB

BEI Sosialisasi Jadi Investor Saham Andal

Oleh : Ahmad Munjin | Minggu, 10 Juni 2018 | 14:35 WIB

Berita Terkait

BEI Sosialisasi Jadi Investor Saham Andal
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kegiatan sosialisasi seputar pasar modal yang dilakukan pekan ini adalah Investor Club di UIN Suska Riau FakultasSyariah yang diselenggarakan melalui Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) di Riau.

Sosialisasi tersebut bekerjasama dengan Phintraco Sekuritas pada Kamis (7/6/2018). "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan aktivitas investasi masyarakat setempat yang telah terdaftar sebagai investor," kata Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Oskar Herliansyah dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, akhir pekan ini.

Selain itu, bertujuan untuk menumbuhkan minatmasyarakat Pekanbaru khususnya untuk mempelajari investasi saham dengan benar sehingga menjadi investor saham yang andal.

Pada pekan ini juga diselenggarakan Diskusi Panel PerkembanganTriwulan Perekonomian Indonesia di Main Hall BEI, Rabu (6/5/2018). "Diskusi panel ini melibatkan World Bank Indonesia, Kementerian Keuangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, KedutaanBesar Australia, dan Putera Sampoerna Foundation," ujarnya.

Acara kemudian ditutup dengan pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. [jin]

Komentar

x