Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:46 WIB
Hightlight News

Memorial Day 2018 adalah Black Friday Baru?

Oleh : Wahid Ma'ruf | Selasa, 29 Mei 2018 | 02:11 WIB

Pakaian dan pakaian renang

Televisi

Alat-alat listrik

Pakaian dan pakaian renang

Pengecer dapat beriklan antara 20% dan 40% dari barang-barang pakaian selama akhir pekan Memorial Day, tetapi penjualan tersebut tidak ada artinya untuk dihubungi di rumah, kata Jen Smith, ahli keuangan pribadi di The Penny Hoarder. "Ini adalah penjualan umum yang terlihat sepanjang tahun," kata Smith.

“Konsumen tidak perlu berbelanja secara royal pada liburan akhir pekan ini karena penjualan yang sama ini akan muncul lagi.”

Selain itu, pengecer seperti Nordstrom JWN, + 0,39% DDS Dard, -0,05% dan LB Rahasia Victoria, + 0,80% memiliki penjualan semi-tahunan atau tahunan yang mengalahkan penawaran akhir Pekan Memorial mereka.

Adapun pakaian renang dan pakaian musim panas khusus lainnya, konsumen lebih baik menunggu sampai nanti di musim panas untuk mencetak penawaran terbaik, kata Sara Skirboll, ahli belanja dan tren di situs tabungan RetailMeNot. "Pembeli paling mungkin menemukan simpanan terdalam menuju pertengahan hingga akhir musim panas karena toko mulai melepas barang dagangan mereka dan perlu membersihkan rak," katanya.

 

1 2 3 4 5 6

0 Komentar

Kirim Komentar


Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x