Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 08:44 WIB

Alhamdulillah, GIAA Buka Rute Makassar-Madinah

Sabtu, 19 Mei 2018 | 04:00 WIB

Berita Terkait

Alhamdulillah, GIAA Buka Rute Makassar-Madinah
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) Branch Office Makassar, Sulawesi Selatan, meresmikan penerbangan perdana rute Makassar-Madinah pergi-pulang (pp).

"Pada awal Ramadhan bulan penuh berkah ini, kami meresmikan penerbangan perdana Garuda untuk rute Makassar-Madinah, dirangkaikan dengan buka puasa bersama mitra," kata Vice President Sulawesi, Kalimantan dan Papua Region Garuda, I Wayan Supatrayasa di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (18/5/2018).

Peresmian penerbangan perdana rute baru tersebut dilakukan VP Strategic Bisnis Unit Umroh dan Hajj Garuda, Tb Irfani Farhan Fuadi dan Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Sulawesi Selatan, Kaswad Santoso disaksikan VP Sukapua Region Garuda, I Wayan Supatrayasa.

Dengan dimulainya penerbangan rute baru tersebut, Supatrayasa berharap GIAA, bisa memberikan kemudahan bagi Muslim Indonesia untuk melaksanakan perjalanan ibadah ke Tanah Suci, terutama Kota Madinah. Karena akan lebih efisien dari segi waktu tanpa melalui transportasi darat dari Jeddah menuju Madinah.

Penerbangan Makassar-Madinah (pp) itu menggunakan Airbus A330-300 dengan berkapasitas penumpang 332 orang itu beroperasi sekali sepekan, yakni setiap hari Senin pada pukul 12.20 siang dan akan tiba di Madinah pukul 20.20 waktu setempat.

Perjalanan penerbangan tersebut semuanya menggunakan kelas ekonomi yang dilengkapi dengan hiburan dalam kabin pesawat (inflight entertainment) yang akan memberikan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Supatrayasa menyampaikan apresiasi kepada Travel Annur Ma`rif dan Al Fawwaz yang menjadi mitra Garuda. Sejauh ini, keduanya tetap setia menggunakan Maskapai Garuda yang kini melayani penerbangan untuk umroh.[tar]

Komentar

Embed Widget
x