Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 07:53 WIB

Mitra Pemuda Kantongi 2 Proyek Rp1,2 T

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 15 Mei 2018 | 15:59 WIB
Mitra Pemuda Kantongi 2 Proyek Rp1,2 T
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitra Pemuda Tbk (MTRA) telah mengantongi sejumlah proyek strategis pada tahun ini, berupa 2 proyek yang terbilang cukup besar, yakni Crea Resort Office dan Metrolink Logos Project.

Bisman Novel Maraden Firdaus Simatupang Direktur Utama MTRA mengungkapkan kedua proyek tersebut senilai Rp1,2 triliun. "Crea merupakan office space di Nusa Dua, Bali senilai Rp200 miliar. Adapun untuk proyek Logos berada di Bekasi, dengan nilai lebih-kurang hingga Rp1 triliun," kata Bisman di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Bisman menegaskan manajemen optimistis kondisi tahun 2018 akan lebih baik. Nyatanya perseroan pengerjaan proyek yang berskala besar yang dihasilkan dari Kerja Sama Operasi (KSO) dengan mitra asing tersebut.

Emiten jasa konstruksi infrastruktur khususnya konstruksi baja ini menandatangani MoU dengan CNQC (South Pacific) Holding Pte Ltd, Singapura melalui perwakilannya di Jakarta. Perseroan telah membentuk KSO dalam melaksanakan dua proyek yang diperoleh bersama CNQC. Kedua proyek tersebut tengah memasuki tahap mobilisasi dan telah berjalan dari November 2017.

"Manajemen berkeyakinan bahwa perekonomian Indonesia terus berkembang dan akan semakin membaik di masa datang, dan mencapai proyeksi pertumbuhan sebesar 5,5% di tahun 2018," jelas Bisman.

Menurut Bisman, sektor infrastruktur dan konstruksi akan selalu menjadi salah satu fokus penting dalam menopang pembangunan nasional yang berkelanjutan. Katalis positif ini akan memberi keyakinan bagi prospek usaha perseroan di masa mendatang sehingga memberikan optimisme berusaha.

Komentar

x