Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:57 WIB

Wall Street Masih di Jalur Penguatan

Oleh : Wahid Ma'ruf | Senin, 14 Mei 2018 | 18:01 WIB

Berita Terkait

Wall Street Masih di Jalur Penguatan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS menunjuk kenaikan tiga digit pada pembukaan Senin pagi (14/5/2018), di tengah harapan potensi terobosan dalam ketegangan perdagangan antara dua ekonomi terbesar dunia.

Sekitar pukul 04:55 pagi ET, Dow futures naik 99 poin, menunjukkan pembukaan tersirat lebih tinggi dari 113 poin. The Nasdaq dan S & P 500 futures juga menunjukkan awal yang optimis untuk sesi untuk pasar masing-masing seperti mengutip cnbc.com.

Langkah-langkah dalam perdagangan pra-pasar diikuti komentar dari Presiden Donald Trump selama akhir pekan. Dia berjanji untuk membantu perusahaan teknologi China ZTE Corp untuk "kembali ke bisnis, cepat" setelah larangan AS secara signifikan menghambat perusahaan Asia.

Tweet Trump pada hari Minggu datang menjelang putaran kedua pembicaraan perdagangan antara AS dan China pekan ini. Para pejabat perdagangan mencari cara untuk menyelesaikan sengketa perdagangan yang sedang berlangsung, meskipun Beijing telah mengatakan tidak akan mengubah posisi saat ini selama beberapa hari mendatang.

Saham AS ditutup lebih tinggi pada hari Jumat untuk mencatat satu minggu kenaikan solid setelah rally kuat dalam saham energi. Dow juga membukukan tujuh hari kemenangan beruntun.

Sementara itu, lebih banyak penghasilan dijadwalkan akan dirilis di AS pada hari Senin. Nissan siap untuk merilis angka-angka terbaru sebelum bel pembukaan, sementara Rumah Undangan dan Switch berada di antara perusahaan-perusahaan besar yang akan melaporkan laba di sesi nanti.

Tidak ada data ekonomi utama yang dijadwalkan akan dipublikasikan pada hari Senin.

Komentar

x