Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 28 Mei 2018 | 14:33 WIB
 

The Duck King Ajukan Izin IPO ke OJK

Oleh : M Fadil Djailani | Selasa, 8 Mei 2018 | 17:05 WIB
The Duck King Ajukan Izin IPO ke OJK
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Restoran khusus makanan Chines, The Duck King Group berkomitmen untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga manca negara.

Restoran yang sudah berdiri selama 15 tahun ini, telah mempersiapkan diri untuk melakukan Initial Public Offering (IPO) dengan mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Tujuannya untuk mendapatkan dana supaya dapat mewujudkan cita-citanya membuka outlet di luar negeri, seperti di Vietnam dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

"Kita sangat serius untuk masuk pasar modal, saya ingat kata-kata Pak Tito (Direktur Utama BEI) jangan tunggu menjadi perusahaan besar untuk IPO, tapi besarlah dengan IPO," kata Chief Financial Officer (CFO) The Duck King Group, Dewi Tio di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Sayangnya, Dewi tak mau membocorkan lebih dalam lagi terkait rencana aksi korporasinya tersebut, seperti kapan rencana IPO akan dilakukan. Namun yang pasti, kata dia, saat ini dokumen persyaratan untuk bisa IPO saat ini sudah masuk ke laci Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Rencana IPO itu masih dalam kajian saat ini, mudah-mudahan kita dapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secepatnya," katanya.

Untuk tahun ini, The Duck King bakal menyebar lima outlet tambahan dari saat ini sudah sebanyak 31 outlet. Rencananya, outlet ini akan hadir di kota-kota besar.

"Kelima outlet itu akan ada di Lippo Karawaci, Bekasi Cibubur, Jakarta dan menyasar di Makasar," kata Chief Operating Officer Ibin Bachtiar. [hid]

Komentar

 
x