Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 00:20 WIB
 

MAPI Jelaskan Anak Usahanya Jajaki IPO

Oleh : Wahid Ma'ruf | Minggu, 22 April 2018 | 11:23 WIB
MAPI Jelaskan Anak Usahanya Jajaki IPO
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menjelaskan PT MAP Aktif Adiperkasa (MAA) sedang menjajaki pilihan IPO di BEI.

Rencana ini mempertimbangan kondisi pasar dan aturan yang ada termasuk UU Pasar Modal. Namun belum menjamin kepastian tentang pelaksanaan IPO tersebut. Demikian mengutip keterbukaan di BEI akhir pekan ini.

Perseroan akan mengumumkan setiap perkembangan signifikan di saat yang sesuai. Walaupun informasi kali ini belum bersifat penawaran atau ajak untuk membeli atau mengambil bagian dari efek-efek pasar saham di Indonesia atau di AS.

MAPI merupakan emiten yang bergerak di bidang perdagangan, jasa, manufaktur, transportasi, pertanian, kehutanan, perkebunan, perikanan, peternakan dan pertambangan. Kegiatan utama MAPI adalah bergerak di bidang perdagangan eceran, pakaian, sepatu, asesoris, tas dan peralatan olahraga di lebih dari 1.900 toko/outlet yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Batam, Manado dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Mitra Adiperkasa Tbk adalah PT Satya Mulia Gema Gemilang (56,00%).

Saham MAPI pada akhir peragangan Jumat berada di Rp8.325 per saham sepagai harga tertinggi saham MAPI dalam setahun terakhir. Untuk harga terendah di 5.625 per saham pada penutupan 29 Mei 2017.

Komentar

 
Embed Widget

x