Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:57 WIB

Anak Buah Sri Mulyani Jadi Komisaris Garuda

Oleh : Mohammad Fadil Djailani | Kamis, 19 April 2018 | 15:40 WIB

Berita Terkait

Anak Buah Sri Mulyani Jadi Komisaris Garuda
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2017.

Dalam RUPST tersebut, para pemegang saham menyetujui perombakan yang terjadi di dalam tubuh perusahaan penerbangan plat merah tersebut, baik jajaran direksi maupun komisaris.

Untuk jajaran komisaris ada satu nama yang baru, yakni masuknya nama Luky Alfirman. Luky adalah Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko yang notabene adalah anak buah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

"Kita mengangkat pak Luky Alfirman dia adalah Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kemenkeu (sebagai komisaris)," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansury di Kantornya, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Selain itu rapat juga menyetujui pemberhentian Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani.

"Jadi RUPST tadi ada perubahan kepengurusan di GIAA, kepengurusan kita yang disetujui itu direksi lengkap yang ada di sini," katanya.


Berikut susunan Direksi Garuda Indonesia sesuai hasil RUPST:

Direktur Utama: Pahala N. Mansury Direktur Operasi: Triyanto Moeharsono Direktur Teknik: I Wayan Susena Direktur Umum dan SDM: Linggarsari Suharso Direktur Niaga Domestik: Nina Sulistyowati Direktur Kargo & Niaga Internasional: Sigit Muhartono Direktur Layanan: Nicodemus P. Lampe Direktur Keuangan & Manajemen Resiko: Helmi Imam Satriyono

Susunan Dewan Komisaris Garuda Indonesia:

Komisaris Utama & Independen: Jusman Syafii Djamal Komisaris Independen: Hasan M. Soedjono Komisaris Independen: Herbert Timbo Parluhutan Siahaan Komisaris: Luky Alfirman Komisaris: Chairal Tanjung Komisaris: Dony Oskaria Komisaris: Muzaffar Ismail. [jin]

Komentar

x