Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 05:51 WIB
 

PPRO Targetkan Marketing Sales Rp3,8 T

Oleh : M Fadil Djailani | Selasa, 17 April 2018 | 13:15 WIB
PPRO Targetkan Marketing Sales Rp3,8 T
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - PT PP Properti Tbk (PPRO) menargetkan marketing sales atau penjualan sepanjang tahun 2018 sebesar Rp3,8 triliun dengan sejumlah produk properti.

Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat mengatakan tahun ini, merupakan Harvesting Year bagi PPRO. "PPRO akan fokus melakukan pengembangan landbank yang sudah ada dan pengembangan Transit Oriented Development (TOD) di lahan PT. KAI serta peningkatan pendapatan berulang (recurring income) melalui pembangunan hotel di Surabaya dan Lombok serta pembangunan Mall di Surabaya.

Adapun target pencapaian laba di tahun 2018 sekitar Rp528 miliar dengan sasaran marketing sales Rp3,8 triliun.

"Sampai dengan kuartal I 2018 ini untuk marketing sales tercapai sekitar 20% atau Rp700 miliar dari target Rp3,8 triliun," kata Taufik usai RUPST di Kantornya, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Untuk mencapai target Marketing Sales tersebut, PPRO melakukan akselerasi penjualan dengan cara Bulk Selling ke beberapa institusi serta melakukan sejumlah inovasi pada produk-produk.

Dengan upaya tersebut, manajemen PPRO yakin kinerja positif yang telah dicapai dalam beberapa tahun terakhir dapat dipertahankan di masa mendatang. Apalagi, situasi perekonomian terus membaik sehingga dapat memacu permintaan terhadap produk properti perseroan yang unik dan inovatif. [hid]

Komentar

 
x